Kata-kata Lucu | Kata-kata Gokil Terbaru

Bookmark and Share
Kumpulan Kata-kata Lucu dan Kata-kata Gokil Telah saya berikan secara gratis buat anda para pengunjung karya mandau. Sebelumnya saya juga penah membahas tentang Kata-kata mutiara islami, Cinta, Sedih dan sebagainya, yang membuat anda terpesona pada saat membacanya. Dan sekarang anda akan membaca Kata-kata Lucu dan Kata-kata Gokil Terbaru, Seperti apakah kata-kata lucu dan gokil tersebut sebagai berikut.


Kata-kata Lucu | Kata-kata Gokil Terbaru

Pada saat kamu bersedih
Datanglah kepadaku
Karna aku jual tisue
Bali 2 Gratis 1

Be... Babe.
Wah,,. Di luar negri canggih banget ya be..?
Masak daging masuk mesin, Keluarnya Sosis..!
Babe Menjawab:
Aaaah itu sih hal yang biasa,...
Enyak dulunya lebih canggih,... Dulu Babe masukin Sosis, Malah yang keluar Elu...

Gawat.. Gua lagi di kantor polisi ni sekarang, Mereka mempunyai semua bukti buat nahan gue,
Tapi Nie.. Bayangin aja mereka nahan cuma Gara-gara punya tampang imut,. Kan bukan salah gue ya.

Do'a-in gue ya,..! Tadi gue baru chek-up ke dokter.. Gue kena penyakit BEAUTIFULIST..! Semacam penyakit semakin cantik gitu deeeh..! Emang cie ga, Bisa nular ke orang lain.. Cuman ngak bisa sembuh aja.. so. Makin cantik terus dee gue.
 
Tak lepas ku menatapmu
Ingin rasanya ku nyanyikan sebuah lagu
Who lets the dogs out Hu.. hu.. hu..hu..

Ce: Kalau gue jadi bulan, Abang jadi apa?
Co: Abang tetap jadi matahari neng..
Ce: Kan matahari sama bulan ga bisa ketemu bang?
Co: Kan bulan bisa bersinar, Karena sinar matahari neng..

Cowok: Eh.. eh. Gua ada tebakan ni
Cewek: Excited.. Ok.. ok. Apa tebakanya
Cowok: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
Cewek: Semua panda mah imut banget
Cowok: Engga.. Ada satu yang paling ga membosankan
Cewek: Nyerah deeh..
Cowok: Pand-ngin kamu sepanjang hari
Cewek: Ah.. abang ah.... (Malu-malu bego)
Cowok: <(Cangengesan)

Sebuah pesawat terbang melaju dengan ketinggian 10 ribu diatas permukaan laut, Karena cuaca yang tidak baik, pesawat pun oleng menabrak gunung, Duar.. Duar, Hancur berkeping-keping untunglah selamat sampai di akhirat.

Ciuman sayang di.. kening!.., Ciuman kasih di Bibir.. Ciuman nafsu di Dada.. Ciuman yang paling panas di STRIKA He..he he.. puanaaaszz..

Kemarin di beritakan telah lepas 10 ekor anjing gila dari pusat Rehabilytasi hewan.. Dua hari kemudian yang telah di temukan 9 Ekor. Eeeeh ternyata yang satu ekor lagi baca artikel gokil ini.

Aku baru bisa Off hari rabu
Kalau mau tlpon lewat wortel aja terus terong aja
Sepertinya cintaku telah tomat
Jadi tolong jangan kangkung aku lagi
Cabe Deeeeh..

Belajar itu pake buku
Buku pake kertas
Kertas dari kayu
Kayu itu dari pohon
Banyak baca buku berarti banyak nebang pohon
Menebangnya pohon berakibat Global Warming
Jadi.. Stop belajar!.. tuk membantu dunia mencegah Global Warming

Lowongan kerja....
Gaji 5 Juta..  
Uang makan sehari 50.000
Tunjangan pertahun 70 Juta
Posisi yang di butuhkan
Gelitikan mayat sampe ketawa

Ku teringat memori masa lalu...
Kamu berada di sudut jalan tersipu malu..
Saat melihatku, Wajahmu berseri.
Dengan penuh segan kamu ulurkan tanganmu
Tampa ragu seraya berkata... Minta sedekahnya..

Aku terpana memandang matamu...
Nafasku pun berhenti..
Jantungku berdegup kencang.
Benarkah semua yang ku rasakan ini?..
Ku beranikan diri bertanya kepadamu?
Kamu kentut ya...?

Seekor monyet tela kabur dari Laboratorium penelitian dengan Ciri-ciri?
1. Dia lagi main Internet
2. Dia lagi baca artikel gokil
3. Dia akan menyebarkan Kata-kata Gokil ini.. He.. he..he.

Nanti kalau naik sepeda, Kamu pegangan sama aku yaaa..
Aku takut kamu jatuh..
Kalau kamu jatuh..!
Nanti aku di sangka....
Buang sampah sembarangan.. Wk..wk..wk..wk......

Teringat sewaktu kita sekolah dahulu..
Setiap sepulang sekolah, Kita selalu naik Bis yang sama....
Aku keluarkan pantatku ke jendela, Dan kau keluarkan kepalamu ke jendela,,.. Lalu Orang-orang Menyangka kita kembar..  
  
Sekian terimakasih semoga anda terhibur dengan Kata-kata Lucu | Kata-kata Gokil Terbaru ini selamat menikmati by http://karya-mandau.blogspot.com/2013/01/kata-kata-lucu-kata-kata-gokil-terbaru.html      

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar