Belanja Hemat Berkualitas

Bookmark and Share


Belanja barang berkualitas bukan berarti membuat kantong bolong. Asal bisa menyisiatinya saja, tentunya bisa belanja barang berkualitas dengan harga hemat.

• Mid Year sampai End of Year Sale
Sale ini umumnya bisa ditebak waktunya. Setiap negara memiliki periode sendiri dan sudah bisa dilihat dari website promo pariwisata mereka. Biasanya, jika sudah mendekati akhir periode, sale akan lebih besar lagi, namun pilihan barang akan lebih sedikit.


• Bazar luxury brand
Bisa ikut mailing list beberapa brand luxury. Dari situ, Anda bisa mendapatkan info tentang diskon khusus yang cukup menggiurkan. Ingat, untuk selalu menyiapkan anggaran khusus shopping mallkarena kapan bazar ini diadakan sulit ditebak dan terkadang sangat mendadak. Justru di situ seninya.


• Factory outlet hunt
Barang shopping mallyang tersedia di sini memang boleh dibilang barang lama. Tapi Anda harus ingat, fashion berputar di situ-situ saja. Jadi, siapa tahu Anda bisa tetap menemukan barang keren dengan harga super miring.


• Online shopping
Coba cek atau ikut mailing list online shop di seluruh dunia. Biasanya mereka memiliki harga khusus yang tidak akan Anda dapatkan jika berbelanja langsung di butik. Agar lebih hemat biaya ongkos kirim,lebih baik mengajak teman untuk ikutan belanja.


• Garage sale
Anda harus pintar-pintar memilih garage sale yang akan Anda datangi, agar tidak kecewa. Umumnya, orang yang mengadakan garage sale akan memberikan informasi barang siapa atau dari mana datangnya barang-barang tersebut. Kalau memang dari kalangan menengah ke atas atau selebriti yang suka barang luxury, maka dapat dipastikan barang-barang yang dijual juga akan sangat fabulous!


Dengan mencoba melakukan tips di atas, bukan tidak mungkin juga Anda akan mendapatkan barang berkualitas dengan harga hemat.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar