Contoh Undangan Pernikahan Via BBM / SMS

Bookmark and Share
Contoh Undangan Pernikahan Via BBM / E-Mail / SMS / Facebook - Dijaman sekarang ini, undangan pernikahan yang biasanya berupa media cetak, sekarang mulai didampingi dengan surat undangan via media online dan media sosial.


Bila dahulu untuk mengundang teman-teman untuk datang ke pernikahan kita harus dianter satu-satu undangannya ke rumahnya, sekarang hanya cukup diundang via SMS atau BBM, via E-mail, atau lewat jajaring sosial Facebook.

Untuk itu buat teman-teman yang bingung dengan format kalimat undangan pernikahan via BBM atau SMS, langsung aja yuk lihat dibawah ini :

Bismillahirrahmaanirrahim,

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Tanpa mengurangi rasa hormat, izinkan kami mengundang rekan-rekan dan sahabat untuk hadir dan memberikan doa restu pada acara pernikahan kami,

( Nama anda & nama pasangan )

Hari : ...
Waktu : ...
Tempat : ...

Merupakan Suatu Kehormatan dan kebahagiaan bagi kami apabila Bapak/Ibu/Saudara berkenan hadir di acara pernikahan kami.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

( Nama anda & nama pasangan atau nama kedua orang tua anda yang mengundang )

Mungkin greget nya terasa berkurang apabila mengundang pernikahan melalui BBM atau SMS, tapi anda juga bisa menghemat waktu dan biaya yang diperlukan. Saran kami sebaiknya gunakan undangan tertulis media cetak untuk saudara dan teman-teman dekat anda, dan gunakan media elektronik atau media sosial untuk teman-teman yang lainnya.

Sekain dulu untuk contoh undangan pernikahan via BBM / SMS kali ini. Jangan lupa juga untuk baca kumpulan kata-kata ucapan selamat menikah dan cara mengundang pernikahan lewat facebook serta contoh undangan pernikahan unik. Semoga bermanfaat.
Powered By Blogger