Lagi Malas Blogging ? ini solusinya

Bookmark and Share
Anda menjadi malas dan tidak produktif dalam blogging akhir-akhir ini ? ya, kita semua memiliki  kejenuhan dalam hal yang satu ini.Tetapi jika hal tersebut mempengaruhi produktivitas blog Anda, maka Anda benar-benar harus bergerak dan melakukan sesuatu !

Salah satu alasan mengapa banyak blogger gagal untuk menciptakan dan meningkatkan produktivitas karena malas. Memang, ada saat-saat dimana kita kehabisan ide atau kita kehilangan motivasi yang untuk melanjutkan kegiatan blogging.
Jika Anda berada pada situasi ini, jangan khawatir ! berikut beberapa hal yang bisa menjadi rujukan dan pertimbangan agar rasa jenuh dan malas dalam melakukan aktivitas blogger dapat pulih kembali.

Dapatkan  Sumber

Jika rasa malas untuk melakukan aktivitas blogging Anda disebabkan karena Anda merasa kehabisan ide postingan, maka Anda harus mencoba mendapatkan sumber ide untuk postingan, ada beberapa situs yang menawarkan sumber pengetahuan atau ide.Anda hanya perlu menelusuri sumber dengan cermat, dan memahaminya.Dengan demikian Anda telah menciptakan ide baru untuk bahan posting blog Anda berikutnya.Anda juga dapat mencoba merujuk keposting terdahulu yang mungkin bisa melahirkan ide-ide baru yang dapat Anda publikasikan .

Ingat bahwa blogging itu " Menyenangkan "

Blogging bukan hanya tentang sesuatu rutinitas yang memerlukan keseriusan demi untuk mendapatkan sesuatu, lebih dari itu bahwa blogging merupakan sesuatu yang menyenangkan dimana kita berinteraksi, berbagi pengalaman dengan banyak orang.
Gali motivasi dan pikirkanlah hal-hal yang dapat menyenangkan Anda sehingga Anda kembali bergairah untuk melakukan aktivitas blogging.

Gunakan Update

Anda dapat mencoba melakukan update dari postingan-postingan Anda yang mungkin informasinya sudah tidak relevan dengan keadaan sekarang, dengan cara menciptakan versi 2 dari posting Anda.
Ini juga merupakan cara yang baik untuk menarik lebih banyak pembaca dan tentunya mereka akan memberikan kredit untuk upaya Anda dalam meningkatkan kualitas postingan Anda yang selalu terupdate.

Optimis

Cobalah untuk selalu optimis dengan blog Anda.Ada banyak kasus dimana blogger berhenti karena mereka pesimis dari hasil blogging tidak sesuai dengan yang mereka harapkan.Alih-alih mereka berpikir bahwa tujuannya mustahil untuk tercapai.Yang perlu Anda ingat bahwa sukses dalam dunia blogger tidak dibuat dalam semalam, tapi diperlukan kerja keras, konsistensi dan perjuangan yang panjang.
Anda tidak perlu tertipu pada guru yang memberitahu Anda untuk menjadi kaya dan sukses dalam semalam.

Semua Tips diatas baik bagi Anda, akan tetapi tidak ada yang bisa membuat Anda berhenti menjadi malas kecuali Anda sendiri.
Regards

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar