Pakai 3 Browser Sekaligus dengan Lunascape

Bookmark and Share
http://i074.radikal.ru/1006/84/4dc4649d51f1.jpg

Bingung memilih browser internet mana yang paling cocok untuk anda? Dengan Lunascape, anda tidak perlu memilih sama sekali.

Software buatan Jepang ini, mencoba menggabungkan mesin-mesin page-rendering dari 3 browser utama yakni Internet Explorer, FireFox dan Safari/Chrome (keduanya sama-sama menggunakan WebKit rendering engine). Asiknya, browser ini bisa disetel agar secara otomatis menggunakan mesin yang paling cocok berdasarkan kecepatan atau kompatibilitas, atau dapat pula membiarkan anda memilih sendiri mesin apa yang ingin anda gunakan.

"Dengan Lunascape 5.1 user bisa membuka website apa saja. Kami memiliki jangkauan terluas dalam hal kompatibilitas website sebagai browser tunggal dan menghadirkan bayak fitur berguna tanpa user perlu menambahkan add-ons, misalkan saja folating sidebar, mouse gesture dan mode netbook", jelas Yuki Sekiguci, CEO Lunascape.

Diklaim memiliki waktu startup dan shutdown lebih cepat, Lunascape akan lebih mudah disukai. Selain membiarkan anda berpindah antar mesin rendering, layanan ini juga membolehkan anda gonta ganti theme antarmuka untuk menyamai browser digunakan. Sidebar yang menawarkan favorites, feeds, history dan setting secara otomatisakan muncul ketika anda menggeser mouse ke sebelah kirihalaman web, dan tersedia pula search bar yang menyediakan pilihan mesin pencari dan on-page search.

Jika anda berminat mencoba browser ini, anda bisa mendownloadnya di www.lunascape.tv


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar