6 Pertanyaan Seputar Blogger Tamu

Bookmark and Share
6 Pertanyaan  Seputar Blogger Tamu - Tidak punya banyak waktu untuk menulis ? Mengundang penulis tamu di blog Anda adalah hal pertama yang akan ada dalam benak Anda.Blogger Tamu adalah penghemat waktu Anda yang tepat dan akan dapat membantu blog Anda agar tetap konsisten tanpa harus kehilangan trafik.Akan tetapi apakah Anda tahu kapan waktu yang tepat memulai menerima penulis tamu di blog Anda ? Banyak orang memulai sebuah blog dan membuat beberapa postingan, sekitar 10-20 postingan, kemudian mereka mengundang penulis tamu untuk posting di blog mereka, apakah cara ini sudah efektif ?


Saya akan memberitahu Anda beberapa Daftar Pertanyaan yang akan membantu Anda memutuskan kapan waktu yang tepat untuk memulai menerima penulis tamu di blog Anda.diantaranya sbb :

Cukup Populerkah Blog Saya ?

Ini adalah pertanyaan pertama yang harus anda jawab.sebagai gambaran bahwa tujuan blogger tamu adalah untuk membangun backlink yang berkualitas yang akan memberikan pengaruh yang signifikan terhadap SEO blogger tamu.Mereka tidak akan memiliki minat untuk posting di blog baru,yang tidak mempunyai trafik yang bagus,pagerank atau blog yang tidak memiliki reputasi baik.Jika blog anda belum cukup populer, yang harus anda lakukan adalah teruslah menulis lebih banyak,luangkan waktu yang cukup untuk blog Anda agar cepat menjadi populer.

Apakah blog saya benar-benar membutuhkan posting tamu ?

Jika blog anda sudah cukup populer, akan tetapi apakah Anda benar-benar membutuhkan posting tamu di blog Anda ? Anda perlu menganalisa apakah pembaca Anda tetapi tinggi, walaupun Anda tidak melakukan posting secara teratur, atau mungkin pembaca Anda tidak datang lagi apabila tidak melakukan posting baru setiap hari,atau setiap 2 hari.Anda dapat mengawasi trafik anda dengan bantuan layanan Google Analytics atau dengan layanan serupa.

Berapa banyak posting tamu yang saya butuhkan dalam seminggu ?

membuat 2-3 postingan dalam seminggu adalah cukup baik, jika anda merasa tidak cukup waktu untuk menulis 2-3 postingan, berapa banyak postingan tamu yang Anda butuhkan dalam seminggu agar blog Anda tetap konsisten.
Berapa banyak penulis tamu yang harus saya terima ?

Mungkin Anda cukup bingung dengan pertanyaan ini, alasannya adaalah selain menjaga blog Anda tetap aktif dengan posting tamu, Anda juga perlu memikirkan pengaruhnya terhadap SEO blog Anda, karena jika Anda memiliki penulis tamu terlalu banyak, maka secara otomatis Anda memiliki lebih banyak link keluar dofollow ke blog yang berbeda yang tidak begitu baik buat blog Anda.jadi disarankan mendapatkan lebih banyak posting dengan penulis yang terbatas.

Apakah aturan untuk Posting tamu di blog saya cukup masuk akal ?

pastikan aturan posting tamu di blo Anda tidak terlalu ketat, akan tetapi anda harus benar-benar
memperhatikan kualitas artikel posting tamu, agar tidak menjadi kutukan bagi blog Anda.

Saya berjanji tidak akan tergantung pada posting tamu.

Ini lebih merupakan sebuah komitmen,Anda harus berjanji pada diri Anda sendiri bahwa anda tidak akan tergantung pada postingan tamu, karena pada dasarnya posting tamu hanyalah solusi sementara.Jika Anda hanya tergantung pada posting tamu kemungkinan besar Anda akan kehilangan kebiasaan menulis Anda.

Demikianlah beberapa pertanyaan yang harus Anda jawab sebelum mulai menerima penulis tamu di blog Anda.dan harapan saya Anda mempunyai kemampuan memutuskan kapan waktu yang tepat untuk menerima posting tamu untuk blog Anda.
Regards

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar