Membeli Tiket Murah di Tengah Banjir Jakarta 2013

Bookmark and Share
Menghabiskan waktu weekend kita atau ingin menghindari jakarta banjir? solusi yang biasanya ada yang liburan atau ada juga yang mengungsi nah sudah pasti akan sangat menyebalkan mencari paket wisata di weekend atau di kala banjir melanda ibukota Indonesia ini

Nah sebenarnya ada beberapa trik dan tips yang bisa digunakan untuk membeli tiket dengan harga murah di weekend, ini tips menurut saya yah. berikut tipsnya :
  1. Pesan tiket murah atau memilih paket wisata dari jauh sebelum hari keberangkatan.
  2. Coba kunjungi website – website agen tour travel atau juga langsung ke agen tour travel untuk mencari tiket murah serta paket wisata yang pas (untuk hal ini jangan bosen ya utk mencari)
  3. Buka deh beberapa situs maskapai penerbangan karena biasanya beberapa situs maskapai penerbangan yang memberikan harga tiket promo atau paket wisata yang murah jadi harus rajin juga.
  4. Jika sudah ketemu harga yang murah baik itu tiket atau paket wisata, langsung booking saja yah biar ga di ambil oleh oarng lain.
  5.  Time limit reservasi adalah waktu yang diberikan kepada si pembooking untuk berfikir sebelum melakukan pembayaran. Time limit bisa juga dikatakan sebagai batas waktu pembayaran, biasanya beberapa jam atau bahkan ada travel agen yang memberikan waktu sampai sehari.
Nah semoga tips yang saya bagikan berguna untuk kalian yang ingin liburan murah dengan tiket pesawat yang murah yah. Jangan lupa saat berpergian pastikan selalu membawa barang – barang yang penting yang bisa membuat kalian nyaman seperti obat – obatan, surat – surat penting jika kalian berpergian ke luar negeri dan jangan lupa selalu bawa ktp. ejr

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger