10 "Game" PC yang Layak Ditunggu di 2013

Bookmark and Share
PC Gamer

KOMPAS.com — Tahun 2013 akan menjadi salah satu momen yang membahagiakan bagi para PC gamer. Bagaimana tidak, dari awal hingga pengujung tahun, para gamer tersebut akan dimanjakan dengan kehadiran berbagai judul game menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Salah satu game PC yang layak untuk dicoba tahun 2013 ini adalah Tomb Raider Reboot. Awalnya, game yang satu ini direncanakan hadir pada tahun 2012 lalu. Namun, demi alasan penyempurnaan game ini, Eidos dan Crystal Dynamics, pihak pengembang game, mengundur waktu rilis game ini hingga 2013, tepatnya pada 5 Maret.

Tomb Raider versi baru ini akan menceritakan pengalaman paling pertama dari Lara Croft. Di game ini, Croft, karakter utama dari game ini, tidak akan digambarkan sebagai orang yang kuat seperti seri Tomb Raider sebelumnya. Di sini akan ditampilkan Croft muda yang terdampar di sebuah pulau. Ia akan banyak berjuang dan belajar untuk bertahan hidup.

Selain hadir di PC, Tomb Raider Reboot juga akan diluncurkan untuk platform PS3 dan XBOX 360. 

PC Gamer



Game lain yang tidak boleh dilewatkan di tahun 2013 adalah seri kelima dari Grand Theft Auto (GTA). Sebenarnya, kehadiran game ini untuk perangkat PC masih diragukan. Rockstar, pihak pengembang game, pernah mengungkapkan rencana mereka untuk tidak membawa game ini ke perangkat PC.

Reaksi yang cukup keras hadir dari para PC gamer akibat keputusan tersebut. Mereka menuntut Rockstar untuk tidak melupakan PC. Untuk merayu Rockstar, para gamer pun sempat membuat sebuah petisi.

Hingga saat ini, pihak Rockstar memang belum mengeluarkan komentarnya terkait petisi tersebut.  Namun, apabila Rockstar mengubah pikirannya, tentunya game ini tidak boleh dilewatkan oleh para PC gamer.

Berikut 10 game yang patut ditunggu di 2013, seperti dikutip dari PC Gamer, Jumat (4/1/2013).

1. Tomb Raider Reboot. Publisher: Square Enix. Rilis: 5 Maret
2. Star Wars 1313. Publisher: LucasArts. Rilis: Akhir 2013
3. Grand Theft Auto 5. Publisher: RockStar. Rilis: Pertengahan 2013.
4. Crysis 3. Publisher: EA. Rilis: Februari 2013
5. Battlefield 4. Publisher: EA. Rilis: Akhir 2013
6. Seri Call Of Duty Terbaru. Publisher: Activision. Rilis: Akhir 2013
7. Grid 2. Publisher: Code Master. Rilis: Kuartal 2 2013
8. Dragon Age 3. Publisher: EA. Rilis: Akhir 2013
9. Sim City. Publisher: EA. Rilis: 8 Maret
10. Game simulasi sepak bola, seperti FIFA 2014 dan PES 14. Publisher: EA Sports dan Konami. Rilis: September 2013

Tentu, masih banyak judul game lain yang ditunggu-tunggu kehadirannya di tahun 2013 ini. Mari, sampaikan judul game itu melalui fitur komentar.

Sumber : kompas.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger