Mesin Digital Printing yang Berkualitas

Bookmark and Share




Memilih mesin digital printing yang berkualitas perlu diketahui sebelum membeli. Bagaimana cara menentukan mesin digital printing yang baik, berpengaruh pada kerugian yang nantinya akan didapat jika menemukan banyak masalah. Bila asal saja dalam memilih mesin digital printing, maka kerusakan di kemudian hari bisa mendatangkan penyesalan.

Untuk menghindari kekecawaan memilih mesin yang buruk, ikutilah beberapa tips berikut ini:

Meminta Referensi
Tidak ada salahnya Anda bertanya pada teman atau rekan bisnis yang telah lebih dulu membeli produk mesin digital printing. Cari tahu bagaimana selama ini mereka menggunakan mesin tersebut, karena kepuasan orang lain bisa dijadikan acuan dan referensi untuk memilih mesin tersebut. Lebih baik lagi jika ditanyakan juga kepada agen maupun penyalur mesin tentang masalah yang sering terjadi maupun teknisi serta sparepart yang tersedia.

Lihat Demo Produk
Ada baiknya Anda melihat demo produk agar mendapat kejelasan tentang alat yang ditawarkan. Sebab usai memperoleh referensi, Anda perlu membuktikannya lewat demo produk tersebut.

Mintalah Jaminan
Garansi baik spare part maupun service tentunya penting. Biasanya digratiskan dalam jangka waktu tertentu. Tanyakan pula ketersediaan sparepart dan teknisi sesudah masa garansi habis.

Lakukan Perbandingan
Bandingkanlah mesin digital printing merek lainnya bahkan mesin second-hand.
Dengan demikian, Anda telah melakukan proses seleksi. Tujuannya agar memperoleh mesin digital printing terbaik.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar