4 tips Untuk Menghindari Perselingkuhan

Bookmark and Share
4 tips Untuk Menghindari PerselingkuhanKenzoo - Dalam tips hubungan cinta yang beberapa waktu lalu kita telah membahas tentang Pelajaran Dari Sebuah Perselingkuhan, berikut ini kenzoo akan memberikan Empat tips untuk menghindari perselingkuhan dalam hubungan Anda. Tidak ada yang lebih efektif dalam menjaga manusia dari kecurangan daripada hubungan yang baik. Unsur sederhana bersalah jika ia begitu banyak seperti merenungkan perselingkuhan yang lebih kuat daripada ketakutan akan perpisahan , pengucilan oleh teman-teman dan keluarga atau tertular penyakit yang tak tersembuhkan misalnya HIV. Namun, ada cara jitu untuk menjaga dia dari pernah memiliki saat kelemahan atau kasus yang parah sindrom tolol . Jadi, mari kita mulai dengan melihat alasan pria menipu dan kemudian mencoba untuk menemukan beberapa solusi yang mungkin.

1. Alasan utama mengapa pria menipu adalah bahwa mereka telah diperiksa, karena alasan psikologis dari hubungan, atau setidaknya aspek s*ksual. Mereka mungkin telah kehilangan minat sama sekali, atau hanya menjadi bosan dengan hubungan s*ks berulang. Ini salahnya sebanyak Anda bahwa sensasi telah berkurang, tidak adanya varietas dan hal telah jatuh ke dalam lubang tersebut. Dia bosan dan libido menuntut lebih. Hal ini pernah kita bahas di Alasan Kenapa Pria Bosan Dengan Pasangannya.

2. Penyebab lain adalah peluang. Mungkin rekan kerja, seorang teman lama yang menemukannya di Facebook atau kesempatan pertemuan dengan orang asing di pesta teman. Suatu sensasi yang baru dapat membuatnya merasa seperti orang yang diinginkan lagi. Mungkin dia tersesat di saat ini, dan sejalan dengan itu ada peluang yang menghampiri. Mungkin juga beberapa minuman beralkohol telah membuatnya kehilangan akal pikiran sehatnya.

3. Pria juga bisa menipu ketika mereka menemukan diri mereka menderita kekacauan emosional, mungkin disebabkan oleh argumen pahit dengan pasangannya. Pria sering berurusan dengan gejolak melalui cara-cara destruktif seperti minum, obat-obatan, perilaku kekerasan dan seks terlarang. Mereka akan resor untuk apa pun yang mampu membuat rasa sakit itu pergi, dan "s*ks" melakukan pekerjaan yang cukup baik untuk masalah itu.

Kunci untuk menjaga pria Anda dari kecurangan terletak pada kondisi dan situasi.

1. Menjaga hal-hal yang menarik. Jika Anda merasa sedikit bosan dengan rutinitas s*ksual Anda (bahkan jika Anda menyalahkan dia), maka ia kemungkinan besar bosan juga. Cobalah untuk mengubah segalanya. Jadilah orang yang lebih sering memulai s*ks, dan kemudian mengambil alih kinerja. Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk mencegahnya membawa seorang wanita kedua yang akan menghinggapi pikirannya. Cobalah beberapa hal yang ia gunakan untuk mencintai ketika Anda pertama kali berkencan

2. Jangan biarkan dia lupa bahwa ada Anda. Anda tidak ingin meredakan sikap pria Anda atau tampak terus menempel, tapi dia adalah laki-laki. Ada yang lebih baik yang bisa anda kerjakan mosalnya, jika dia di kantor terlambat atau keluar dengan orang-orang, Anda dapat mengirimkan SMS, misalnya "Aku mencintaimu Anda, "" I miss you "atau" Aku punya kejutan khusus untuk Anda ketika Anda tiba di rumah! " Hanya jangan mencoba bertanya tentang  hal-hal yang mengandung kecurigaan, misalnya dia di mana dia atau kapan dia akan pulang atau juga dengan siapa. Kau masih mengingatkan dia memiliki seorang wanita di rumah yang mencintainya dan berpikir tentang dia dengan cara yang lebih baik. Gunakan cinta Anda untuk memaksa pikiran bersalah keluar dari pikirannya.

3. Biarkan dia tahu konsekuensinya. Di awal hubungan, Anda dapat membiarkan dia tahu dengan cara yang ringan (tapi dengan nada serius mematikan) bahwa Anda tidak akan mentolerir penipu. Ia akan ingat bahwa dan berpikir tentang hal itu sebelum ia menipu. Ini mungkin tidak menghentikannya, tetapi jika Anda masih layak baginya untuk pulang, itu akan jadi kendali.

4. Jangan mengomel. Beberapa pria hidup untuk pasangan mereka, dan beberapa orang hanya memasang dengan mereka. Jadilah jenis manusia wanita hidup. Ini tidak akan membuat Anda "tidak terbebas." Bahkan, mungkin akan membuat dia melakukan semua yang dia bisa untuk menyenangkan Anda. Cobalah untuk memanjakan dia seperti contohnya memasak makanan yang dia suka, menonton pertandingan sepak bola dengan dia, memberinya ruang dan keheningan ketika ia ingin membaca koran atau menonton berita , dan memberinya banyak sentuhan singkat sehingga ia tidak pernah kehilangan koneksi itu kepada Anda.

Dan di atas semua, cobalah untuk tidak cerewet atau berdebat dengan cara destruktif dengannya. Ingat, Anda adalah sistem dukungannya, jadi ketika Anda mengalahkan dia, yang dapat melempar dia ke dalam kekacauan emosional dan tempat untuk berpaling. Dia tidak memiliki semua pilihan yang Anda lakukan(air mata, ibu atau tempat curhat). Justru kadang lebih sering keterbukaan lengan lembut wanita lain mungkin hanya menenangkan jiwanya. Untuk lebih lanjut dalam memahami pria anda, silahkan anda baca di Inilah Keinginan Pria Terhadap Wanita.

Tidak ada hal yang ajaib atau jaminan untuk menjaga dia tetap setia. Hanya menjadi bagian terbaik dari hidupnya, dan kemungkinan dia akan menjadi bagian terbaik dari Anda adalah salah satu tips hubungan cinta yang paling tepat.


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar