Beberapa Ide yang Keliru tentang SEO

Bookmark and Share
Optimasi SEO merupakan salah satu faktor utama yang akan yang berpengaruh positif dan menguntungkan blog Anda agar menjadi populer dan lebih produktif.

Selama bertahun-tahun jutaan orang mencoba untuk mengoptimalkan situs atau blog mereka agar menjadi populer di search engine.Tapi sayangnya, hanya sedikit dari orang ini yang benar-benar berhasil membuat situs atau blog mereka menempati rangking yang bagus di search engine.


Anda mungkin bertanya-tanya mengapa dan bagaimana melakukan teknik SEO yang benar ? Nah, alasan  utama banyak yang gagal dalam membuat situs atau blog mereka menjadi produktif adalah karena adanya pemahaman dan mitos SEO yang salah.Inilah yang akan coba kita bahas pada posting kali ini.

Beberapa pemahaman yang salah dalam optimasi SEO adalah sebagai berikut :

Berada dihalaman pertama Google berati saya berhasil mengoptimalkan SEO situs atau blog saya.

Untuk beberapa hal ini bisa iya, tapi jika Anda menekan halaman pertama di Google dengan Keyword yang tidak populer dan bahkan tidak digunakan orang, maka itu sama sekali tidak berguna dan sia-sia.

Jika Traffik saya banyak, itu berarti saya akan mendapat keuntungan besar

Coba dipikirkan lagi ! memiliki banyak trafik belum menjamin keuntungan apapun, jika visitor tidak mendapatkan manfaat dari konten situs atau blog Anda, atau mereka tidak mendapatkan apa yang mereka butuhkan.Jadi situs atau blog yang memberikan jawaban, solusi dan manfaat bagi pengunjung jauh lebih penting daripada hanya mengejar trafik semata.

Setiap Link yang masuk selalu produktif dan menguntungkan

Hal ini tidak benar ! Search engine hanya memberikan kredit pda link masuk yang valid dan tidak palsu.Mereka hanya mencatat link masuk dari situs yang mempunyai kredebilitas yang baik, terkenal,berpagerank, dan tentu saja tidak memiliki catatan penalti sebelumnya.

Domain yang telah terparkir dan aktif selama bertahun-tahun memiliki nilai lebih besar daripada yang baru."

Mungkin benar, tetapi tidak menjamin situs Anda akan mendapat peringkat yang tinggi di search engine.Ini adalah mitos lama dimana kebanyakan orang berpikir bahwa domain yang aktif lama lebih menguntungkan dan mudah mendapat peringkat, tetapi kenyataannya search engine tidak memberikan kredit karena pertimbangan domain sudah lama aktif, search engine hanya memberikan kredit pada situs atau blog yang memiliki konten yang berkualitas.

Mudah-mudahan tips singkat ini bisa menjadi rujukan dan merubah pemahaman  yang keliru tentang cara mengoptimasi SEO.dan saya mendoakan semoga Anda bisa menempatkan situs atau blog Anda di Top 10 di search engine.

Regards

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar