Tips Mencari Pacar Di Tahun 2013

Bookmark and Share
Tips Mencari Pacar Di Tahun 2013Kenzoo - Memliki pasangan adalah sesuatu yang bisa membuat hati dan pikiran nyaman, dengan catatan memang bisa saling mengerti. Namun tidak sedikit pula yang justru menjadikan pikiran semakin kacau jika tidak didasari denghan rasa saling penegrtian. nah, diawal tahun 2013 ini, sebelumnya kenzoo mengucapakan selamat tahun baru bagi anda sahabat kenzoo. Dalam posting tips hubungan cinta berikut ini, kenzoo akan memberikan beberapa Tips Mencari Pacar Di Tahun 2013 yang bisa anda jadikan rekomendasi dalam mencoba memilh pacar yang sesuai dengan pilihan anda.

Ini merupakan salah satu resolusi Tahun Baru Anda untuk menemukan cinta? Sebelum anda salah dalam melangkah untuk mencari pasangan seperti pada posting sebelumnya yaitu 7 Kesalahan dalam mencari Pasangan, Berikut adalah sembilan langkah mudah yang dapat Anda ambil untuk membantu Anda mencapai tujuan Anda.

1. Bersiaplah untuk itu. Apakah Anda secara emosional terbuka untuk cinta? Jika Anda memegang dendam dari hubungan dengan mantan Anda, langkah yang utama adalah Anda menyelesaikannya terlebih dahulu secara baik-baik sehingga Anda tidak membawa perasaan negatif ke dalam hubungan baru Anda.

Pikirkan tentang hal ini, Anda mempersiapkan segala sesuatu dalam hidup Anda, Isi di kepala Anda tidak harus berbeda. Cobalah untuk membersihkannya dan membuatnya layak untuk tahun ini.

2. Tahu apa yang Anda inginkan. Apakah Anda mencari sesuatu yang santai? Atau apakah Anda ingin menikah? Dalam Tips Mencari Pacar Di Tahun 2013 ini, sebaiknya kenali dulu apa yang anda inginkan, karena, hal itu akan membantu Anda untuk menemukan target dan sasaran Anda. Jika tidak, Anda akan membuang-buang waktu Anda denagan orang yang jelas tidak tepat untuk Anda.

3. Terima ketidaksempurnaan. Beberapa orang menetapkan standar mereka begitu tinggi sehingga mereka tidak pernah menemukan orang yang mereka inginkan. Kemudian, mereka bertanya-tanya mengapa mereka sendirian. Jangan biarkan diri Anda jatuh ke dalam perangkap lama pada tahun 2013. Untuk hal ini ada baiknya jika anda mencoba mengetahui Ciri-Ciri Orang Yang Tulus Mencintai Anda.

4. Dapatkan di luar sana. Pangeran atau Putri menawan tidak akan datang dan mengetuk pintu Anda. Cobalah untuk menghadiri acara dan mengambil kelas di mana Anda bisa menemukan banyak teman baru. Sebuah kelas atau bimbingan belajar yang banyak akan teman bisa menjadi tempat yang baik untuk memulai. Cobalah untuk mancari informasi tentang beberapa tempat kursus yang biasa ada di koran dan majalah.

 6. Dapat mengatur. Tanyakan pada teman Anda jika mereka tahu dari siapa saja yang mungkin tepat untuk Anda. Teman adalah cara yang bagus untuk bertemu orang-orang karena seperti prosedur penyaringan otomatis.

7. Sering Online. Kita semua telah mendengar bahwa satu dari lima hubungan dimulai secara online. Hanya berhati-hati dan ikuti naluri Anda. Cobalah untuk mengatur pertemuan dalam waktu tiga bulan untuk melihat apakah Anda cocok secara pribadi. Dalam artikel sebelumnya kenzoo pernah mengulas Tentang Kencan Online, jadi sebaiknya anda mencoba mebaca hal tersebut untuk meningkatkan kewaspadaan anda.

Ketika datang waktunya untuk bertemu secara pribadi, dan anda menemukan bahwa mereka tidak kompatibel atau bahkan lebih buruk, orang yang berbohong tentang identitasnya, obalah untuk tetap memberikan senyum yang ramah. Untuk itu, sebaiknya jangan mengikat kehidupan cinta Anda secara online, sebelum anda bertemu langsung untuk melihat apakah sesuatu dalam hati dan pikiran anda bekerja.

8. Rencanakan tanggal yang hebat. Sebuah kencan pertama tidak akan menyebabkan kencan kedua jika Anda tidak menentukan tanggal yang hebat. Menjadikannya menarik, lucu, mencari yang terbaik dan meninggalkan hal yang negatif Anda di rumah. Pria akan menemukan Anda lebih menarik jika Anda memiliki disposisi yang menyenangkan.

9. Jangan menyerah. Hanya karena Anda belum bertemu orang pada bulan ini tidak berarti Anda tidak akan berarti siapa pun pada bulan berikutnya. Satu-satunya cara Anda tidak akan bertemu orang pasti adalah jika Anda berhenti berusaha. Jadi tetaplah berusaha dan jangan lupa berdoa.

Nah, dengan mengetahui beberapa Tips Mencari Pacar Di Tahun 2013 kenzoo berharap anda akan segera menemukan pasangan yang sesuai dengan kriteria anda masing-masng. Selamat berjuang..!!



{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar