Kata Mutiara Sedih - Kata Kata Sedih

Bookmark and Share
Kata Mutiara Sedih - Kata Kata Sedih tersebut barangkali tidak ingin anda baca, karena jika anda sedang dalam keadaan sedih atau kecewa. Kata Mutiara Sedih - Kata Kata Sedih ini bisa anda baca dan bisa anda jadikan kata-kata motivasi atau pemberi semangat anda untuk mencoba memberi kebahagiaan yang telah di berikan orang lain yang bisa mengobati perih yang rasakan saat ini. kata-kata sedih seringkali di ucapkan oleh orang-orang yang telah mengalami rasa sedih dan kecewa karena percintaan. Berikut Kata Mutiara Sedih - Kata Kata Sedih.

 

Kata Mutiara Sedih - Kata Kata Sedih

Ada satu hal terinndah yang tidak pernah terlupakan, pada saat aku bersamamu, Hal itu adalah saat pertama kamu memberikan sebuah senyum indahmu kepadaku.

Seandainya aku bisa mengulangi sebuah kata yang tidak pernah terucap pada saat aku disampingmu, Kata itu adalah, Aku menyayangimu.

Pada suatu hari aku memimpikan sebuah cerita cinta yang akan memilikimu, Memiliki seseorang yang sangat aku Sayangi. Tetapi ternyata engkau bukanlah menjadi impian seorang kekasih terakhirku, Hanya bisikan yang memintaku untuk mencintaimu.

Seluruh yang ada di dalam dirimu adalah sebuah karunia yang tidak pernah aku dapatkan lagi, Mengapa? mengapakah Saat-saat indah terlalu cepat berlalu? Aku tidak menggantikan setiap hela nafas sembari tersenyum denganmu, Aku tidak tenang.

Hilang sudah seseorang yang telah menjadi pelipur lara, Menjadi penerang di dalam gelap, Menjadi udara di dalam nafasku, Dan menjadi harap di dalam mimpiku.

Saat ini hanya sebuah nama yang teringat di dalam lubuk hatiku, Nama dahulu sering terucap pada saat aku bahagia dan pada saat aku bersedih. Seandainya ada beribu musim yang aku jalani Dan saat inipun tidak akan bisa menggantikan suara hati indah yang mengalun di dalam hati ini.

Sekian terimakasih karena anda telah membaca Kata Mutiara Sedih - Kata Kata Sedih tersebut, Semoga bermanfaat buat kita semua. by http://karya-mandau.blogspot.com/2013/01/kata-mutiara-sedih-kata-kata-sedih.html

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger