Tips Mudah Membuat Daftar Isi (Table of Content) di Ms Word

Bookmark and Share
Tips Mudah Membuat Daftar Isi (Table of Content) di Ms Word. Di dokumen yang baik tidak lengkap tampa adanya daftar ini, Daftar isi memudahkan si pembca untuk menuju langsung pada topik bahasan yang di kehendakinya. Cara untuk membuat daftar isi dengan mudah, Anda bisa memanfaatkan fasilitas untuk membuat (Table of Content) Yang telah di sediakan oleh (Microsoft Word). Dan untuk membuat daftar isi, Anda bisa menggunakan Cara Langkah-langkah berikut di bawah ini.

1.- Yang pertama anda letakkan kursor teks pada posisi daftar isi yang akan di letakkan.

2.- Lalu klik menu ribbon (References).

3.- Kemudian klik tombol (Table of Contents) Yang terletak pada bagian kiri ribbon.

4.- Dan pada popup menu yang muncul, Anda pilih (Automatic Table 1) Atau (Automatic Table 2).

5.- Di Daftar isi akan Otomatis di Sisipkan Di dalam Dokumen anda.

 

A.- Sebaiknya anda menggunakan Sebuah (Section) Tersendiri untuk (Table of Contents) Sehingga anda dapat membuat nomor halaman yang berbeda dengan halaman isi dokumen.

B.- Cara mudah yang di atas hanya bisa melakukan apabila dokumen anda menggunakan judul bab menggunakan style (Heading 1) Serta sub bab yang menggunakan style (Heading 2 Dan Heading 3).

C.- Dan untuk daftar isi yang lebih dari tiga level yang menggunakan (Heading 4, Heading 5) Dan seterusnya. Anda dapat melakukan melalui item (Indert Table of Contents).

Sekian ucapan terimakasih saya karena anda telah membaca Tips Mudah Membuat Daftar Isi (Table of Content) di Ms Word ini. Dan sebgai sumber atikel http://www.cara.aimyaya.com By http://karya-mandau.blogspot.com/2012/12/tips-mudah-membuat-daftar-isi-table-of.html   

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar