Upload Foto Dengan Mudah ke Facebook dengan Fitur Drag and Drop

Bookmark and Share

Hadirnya Facebook memang cukup membantu kita untuk terus menjalin komunikasi dengan teman, rekan, ataupun keluarga, terutama yang lokasinya berjauhan dengan kita. Tidak hanya berkomunikasi saja, kita juga bisa berbagi setiap momen dengan mengupload berbagai foto yang kita miliki. Bagi kamu yang memang hobby berbagi foto melalui Facebook, sekarang kamu bisa melakukannya dengan jauh lebih mudah. Ini dikarenakan Facebook telah meluncurkan fitur barunya yaitu Drag and Drop.

Semakin Mudah Mengupload Foto ke Facebook dengan Fitur Drag and Drop

 

Yap..Drag and Drop bisa gunakan untuk mengupload foto langsung ke form status akun Facebook kamu. Sangat berguna ketika kamu ingin mengupload banyak foto sekaligus, hanya cukup dengan memilih foto dan menyeretnya.

Semakin Mudah Mengupload Foto ke Facebook dengan Fitur Drag and Drop

 

Fitur terbaru dari Facebook ini bisa digunakan untuk semua pengguna. Dan sewaktu memulai membagikannya, kamu akan dapat melihat notifikasi langsung dari foto tersebut. Tidak hanya di halaman utama saja, kamu juga bisa drag and drop dari timeline Facebook kamu.

Semakin Mudah Mengupload Foto ke Facebook dengan Fitur Drag and Drop

Dengan adanya fitur baru drag and drop, kamu bisa berbagi foto dengan jauh lebih mudah dan cepat jika dibandingkan dengan menguploadnya menggunakan metode browse yang harus menelusuri folder-folder terlebih dahulu. Tertarik untuk langsung mencobanya? Silahkan langsung saja dipraktekkan di akun Facebook kamu :D

Sumber : pusatgratis.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger