Gadis Pelelang Keperawanan "Terdampar" di Bali

Bookmark and Share
Gadis Pelelang Keperawanan "Terdampar" di Bali
Inilah Catarina Migliorini (20) mahasiswi Brasil yang melelang keperawanannya di internet dengan harga Rp 7,5 miliar.


Anda masih ingat Catarina Migliorini? Ya, dia adalah gadis Brasil berusia 20 tahun yang melelang keperawanannya seharga Rp 7,5 miliar, yang konon hasil dari lelang ini akan digunakannya untuk kepentingan amal.

Nah, Catarina ternyata hingga saat ini masih perawan karena sang pemenang lelang pria Jepang bernama "Natsu" belum mengambil hadiahnya. Catarina kini sedang menuju ke Australia namun dia kini "terdampar" di Bali sembari menunggu pemerintah Australia mengabulkan permohonan visanya.

Justin Sisely, pembuat film Australia yang mendokumentasikan Catarina, berencana hubungan seks Natsu dan Catarina akan dilakukan di atas pesawat terbang yang akan membawa mereka dari Bali menuju Australia, untuk menghindari masalah hukum di Indonesia.

Awalnya, Catarina dijadwalkan kehilangan keperawanannya pada November lalu. Namun, menurut juru bicara Justin Sisely, Frank Thorne rencana itu berubah karena beberapa hal.

"Perubahan ini menyesuaikan dengan perkembangan pembuatan dokumenter," kata Thorne kepada The Huffington Post.

"Saat ini semua proyek ditunda hingga tahun baru. Jadi kami belum bisa banyak berkomentar saat ini," lanjut Thorne.

Jika visa Catarina dikabulkan pemerintah Australia maka proses produksi dokumenter ini selanjutnya akan dilanjutkan di Negeri Kanguru.

"Setelah visa Catarina dikabulkan, kami akan lanjutkan proses penyempurnaan dokumenter di Australia," kata Juston Sisely kepada Huffington Post melalui surat elektroniik.

"Saya yakin sistem hukum Australia tidak berkeberatan dengan lelang dan lain-lainnya. Itulah sebabnya mengapa proses selanjutnya kami lakukan di sana," ujar Justin.

Jika proses dokumenter ini dilanjutkan di Australia maka akan menggagalkan upaya Jaksa Agung Brasil Joao Pedro de Saboia Bandeira de Mello Filho untuk menyelidiki kasus lelang keperawanan ini. Jaksa Agung Brasil curiga kasus ini tak lebih dari sebuah kasus penyelundupan manusia.

 Sumber : Huffington Post


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar