Lucunya.. Ini Dia Airlangga, Putra Ibas dan Aliya

Bookmark and Share
 

Keluarga Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Hatta Rajasa tengah berbahagia. Mereka dikaruniai keturunan baru, anak dari pasangan Edhie Baskoro dan Aliya Rajasa bernama Airlangga Satriadhi Yudhoyono. Ini dia wajah lucunya.


Dari foto hasil jepretan fotografer Istana Kepresidenan, terlihat wajah anak Ibas dan Aliya itu saat sedang tertidur. Dia dibalut kain putih di sebuah tempat khusus untuk bayi yang baru melahirkan.

Wajahnya putih bersih dengan pipi yang berisi. Rambutnya juga terlihat cukup lebat. Sangat menggemaskan.

Saat jumpa pers di hadapan wartawan, Ibas mengatakan, Airlangga lahir dalam sebuah proses persalinan normal. Dia lahir dengan berat 3,35 kg dan panjang 50 cm.

"Kebetulan saya dari Jawa, Alhamdulillah weton putera kami wetonnya Senin pahing, yang artinya mudah-mudahan dapat memberikan kelancaran dan kebaikan pada putera kami," ujar Ibas di RSPI, Pondok Indah, Senin (24/12/2012).

Ibas pun sempat berterima kasih pada semua pihak yang telah membantu persalinan anaknya, mulai dari suster, dokter, hingga para wartawan yang meliput sejak tadi malam.

"Kami berharap putera kami kelak dapat menghadapi tantangan dengan baik. Jadi Airlangga Satriadhi Yudhoyono, bisa dipanggil Airlangga," terang Ibas.

 sumber

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger