Cara Memilih Kondom Yang Baik

Bookmark and Share
Cara Memilih Kondom Yang Baik
Kenzoo - Memilih kondom terbaik tidak selalu berarti memilih kondom yang memiliki harga terbaik atau salah satu yang banyak dibeli. Memilih kondom terbaik berarti memilih salah satu yang membuat Anda merasa nyaman memakainya dan satu yang tidak mengurangi kenikmatan dalam berhubungan badan. Anda semua tahu bahwa kondom berguna dan efektif dalam mengatasi penyakit menular seksual, tetapi kondom juga sangat menjengkelkan, karena mereka mengurangi kenikmatan dalam berhubungan badan. Nah, hal ini tidak perlu harus menjadi kenyataan asalkan Anda tahu bagaimana memilih kondom terbaik. Jika dalam artikel sebelumnya kenzoo pernah menulis tentang 10 Cara Menggunakan Kondom Yang Benar, maka kali ini kita akan membahas tentang Cara memilih Kondom Yang Baik.

Apa yang harus Anda lakukan dalam rangka memilih kondom yang paling sesuai untuk anda. hal itu cukup sederhana: pertama Anda harus memilih perusahaan yang menawarkan produk-produk berkualitas. Mengarahkan perhatian Anda terhadap harga kondom bukanlah ide yang baik, seperti kondom yang murah dan terjangkau. Setelah Anda telah memilih perusahaan tertentu, langkah berikutnya adalah memilih ukuran kondom yang tepat. Ini berarti mengukur seberapa besar Mr.P saat ereksi dan membaca informasi pada bagian belakang setiap bungkus kondom. Kondom terbaik adalah salah satu yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda dan membuat Anda merasa nyaman memakainya. 

Memilih Kondom

Kondom adalah salah satu metode kontrasepsi yang dapat membantu dalam Cara Mencegah Kehamilan yang tidak diinginkan dan juga memberikan perlindungan terhadap menularnya infeksi penyakit seksual seperti Gonore, Sifilis, HIV, Chlamydia dan HPV.

Kondom tersedia dalam ukuran yang berbeda, memiliki berbagai tekstur dan biasanya disertakan dengan lapisan pelumas untuk memudahkan penetrasi yang lebih baik dan juga memberikan rangsangan yang lebih baik untuk pasangan. Disebutkan di bawah ini adalah beberapa tips yang dapat membantu dalam memilih kondom yang tepat dari varietas yang tersedia.

Dan berikut ini 4 langkah dasar Cara memilih Kondom Yang Baik

1. Bahan

Sebagian besar kondom terbuat dari lateks. Namun, ada juga yang terbuat dari polyurethane. Bahkan ada juga beberapa yang terbuat dari kulit domba. Sementara kondom yang berbahan lateks dapat digunakan dengan hanya pelumas berbasis air, kondom poliuretan dapat digunakan dengan baik dengan menggunakan pelumas berbasis minyak dan air. Namun, kondom lateks lebih dapat diandalkan, fleksibel dan sudah tersedia daripada yang terbuat dari polyurethane atau bahan lainnya. Kondom poliuretan tidak berbau dan lebih disukai oleh orang-orang yang alergi terhadap lateks dan mereka yang memiliki kecenderungan khusus untuk melakukan oral seks.

2. Ukuran

Berbagai perusahaan sekarang manufaktur kondom dengan panjang dan lebar. Karena sebagian besar dari mereka yang terbuat dari karet elastis, mereka dapat meregang sesuai dengan penis ereksi seorang pria. Namun, pria dengan penis yang lebih besar akan membutuhkan kondom sedikit lebih besar. Itu semua tergantung pada individu untuk menentukan ukuran kondom yang tepat yang sesuai dengan kebutuhannya.

Banyak pria melakukan kesalahan akan ukuran nyata mereka. Tidak mengejutkan karena kebanyakan pria otomatis mengabaikan berpikir panjang dan lebar Mr.P. Ini merupakan akar penyebab ketidaknyamanan penggunaan kondom, yang berarti itu mungkin terlalu longgar atau terlalu ketat. Jika terlalu longgar atau terlalu besar, kemungkinan akan turun. Jika terlalu ketat, mungkin pecah. Periksa ketebalan Mr.P Anda dan melakukan penelitian untuk menemukan kondom yang cocok dan nyaman.

Kondom lateks - Kebanyakan kondom terbuat dari lateks. Mereka menawarkan perlindungan terbaik terhadap PMS termasuk virus HIV dan tentu efektif dalam mencegah kehamilan.

Kondom Sintetis - menawarkan alternatif untuk pengguna yang alergi terhadap lateks. Beberapa kondom terbuat dari polyurethane, yang lebih tipis tapi sama efektifnya dengan lateks dalam mencegah PMS. 

Kondom kulit domba-Kondom ini mampu mencegah kehamilan tapi TIDAK memberikan perlindungan terhadap PMS termasuk HIV. Pori-pori kulit domba cukup kecil untuk memblokir sperma, tapi tidak cukup kecil untuk menghentikan bakteri dan virus yang lebih kecil.

3. Bentuk dan Tekstur

Kondom kini muncul dalam berbagai bentuk. Sementara kebanyakan dari mereka memiliki tip reservoir di atas, beberapa produsen memang datang dengan ujung polos. Beberapa kondom mungkin memiliki bentuk teratur, beberapa dikenal sebagai bentuk pas kondom karena mereka menjorok di bawah kepala penis sehingga mereka memberikan dukungan yang lebih baik. Yang menyala yang lebih luas di atas kepala penis, sementara yang bertabur telah mengangkat benjolan pada seluruh permukaan untuk memberikan sensasi tambahan dan kesenangan. Kondom Ribbed telah mengangkat garis pada poros. Seperti seperti ukuran, bentuk kondom juga tergantung pada preferensi individu.

4. Tahu Bagaimana Anda Berniat untuk Menggunakannya
  • Secara umum, kondom melakukan pekerjaan yang besar dalam menghentikan pertukaran cairan. Anda juga dapat mempertimbangkan studded, kondom bergerigi atau ulir untuk kesenangan tambahan dalam berhubungan. Kondom yang menggunakan pelumas berbasis air yang baik juga dikatakan menawarkan sensasi yang lebih baik.
  • Untuk Rasa, kondom yang non-dilumasi adalah pilihan terbaik Anda. Orange, Chocolate, Strawberry dan Pisang rasa merupakan pilihan teratas. Banyak dari kondom bebas gula dan beberapa bahkan wangi.
  • Untuk kondom yang kuat dan tebal, penggunaan kondom dengan pelumas berbasis air melakukan pekerjaan terbaik karena mereka adalah kondom yang kompatibel dan mudah dibersihkan setelah itu.
Nah. itulah tadi beberapa kriteria dalam Cara memilih Kondom Yang Baik yang tentunya bertujuan untuk membuat kenyamanan dan keamanan bagi anda dalam melakukan hubungan suami istri.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar