Cara Membuka Tiga Akun Dalam Satu Browsher

Bookmark and Share
Kenzoo - Setelah beberapa lama kita dulu pernah membahas tentang Cara Mengetahui Laptop Anda yang Hilang, maka giliran kali ini kenzoo mencoba kembali memberikan sebuah tips aplikasi terbaru maupun software yaitu sebuah tentang Cara Membuka Tiga Akun Dalam Satu Browser, dan browser yang akan kita gunakan kali ini adalah mozzila firefox. Kenapa saya memilih tiga akun? Sebenarnya semua tergantung dari berapa keinginan anda ingin membuka akun tersebut yang pada intinya lebih dari satu akun dan berapa akun yang ingin anda buka dalam satu browser. Dengan cara ini, anda akan bisa membuka tiga akun anda tanpa harus menggunakan lebih dari satu browser. Cara ini sangat tepat bagi anda yang hanya memiliki satu browser dan bahkan ini juga bisa digunakan untuk membuka lebih dari tiga akun.

Sebuah langkah dan tips aplikasi dalam internet yang bagus bagi anda tentunya yang memiliki lebih dari satu akun terutama bagi anda Facebooker yang suka bermain game online di jejaring sosial tersebut. Karena seperti kita ketahui bersama bahwa banyak sekali saat ini seseorang yang memiliki akun FB fiktif dan lebih dari satu karena berbagai macam alasan dan salah satunya adalah untuk sekedar bermain game terutama game jenis judi poker. Hal ini bukanlah sebuah rahasia lagi bagi kita jika kita menemukan banyak sekai gambar dan poto profil dengan wajah gadis cantik, tetapi banyak laki-laki yang terjebak karena terlanjur menambahkan sebagai teman dalam akun mereka.

Selain untuk membuka akun Facebook, cara ini juga berlaku untuk membuka akun lainnya termasuk Gmail, Ymail dan masih banyak lagi yang bisa anda lakukan dengan cara ini. Dan untuk browser yang ingin anda tambahkan tersebut, anda juga bisa menambahkan aplikasi addons sesuai seperti default browser yang telah ada.

Dan untuk mempersingkat waktu, inilah Cara Membuka Tiga Akun Dalam Satu Browser.

1. Langkah pertama Tekan gambar Windows + R pada keyboard PC/Laptop anda
2. Pastekan kode ini pada kolom run tersebut "firefox.exe -p -no-remote" dan klik OK.

Cara Membuka Tiga Akun Dalam Satu Browsher

3. Selanjutnya tekan create akun

Cara Membuka Tiga Akun Dalam Satu Browsher


4. Langkah berikutnya tekan Start FireFox - Next.
5. Buat Nama profil yang sesuai keinginan anda. Contohnya  " AKUN 1 " 

Cara Membuka Tiga Akun Dalam Satu Browsher

6. Klik Finish.
7. Untuk Membuka akun anda yang ketiga dan seterusnya, anda bisa mengulangi langkah dari pertama.

Catatan : Anda juga bisa merubah dan juga menghapus nama profil pada folder tersebut sesuai dengan pilihan dan keinginan anda dengan menekan tombol yang tertera pada pilihan yang ada.

Nah, cukup mudah bukan. Sedikit tips untuk anda kali ini tentang Cara Membuka Tiga Akun Dalam Satu Browser semoga bisa membantu anda terutama bagi anda yang memiliki lebih dari satu akun. Jika ada yang kurang jelas, anda bisa menanyakan kepada kenzoo dengan cara menghubungi lewat kontak yang tersedia diatas.




{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar