Manfaat Air Garam Untuk Jerawat

Bookmark and Share
Manfaat air garam untuk wajah tersebut apakah air garam ini bisa menghilangfkan jerawat !.. Apakah bisa cuci muka dengan air garam ini ?.. Dengan menghilangkan jerawat secara alami dengan garam. Anda bisa menggunakan Langkah-langkah berikut Manfaat Air Garam Untuk Jerawat tersebut.


Manfaat Air Garam Untuk Jerawat

1. Yang pertama anda ambil segelas air hangat, Kemudian tambahkan garam hingga air terasa sangat Asin.

2. Lalu redam kapas selama satu menit atau lebih.

3. Kemudian anda Tekan-tekan lembutkan jerawat dengan kapas selama beberapa menit.

4. Nah jangan anda terkejut jika anda menemukan jerawat sudah tidak lagi meradang.

5. Seterusnya celupkan 2 buah keping kapas kedalam air garam dan Tekan-tekan lembut kembali jerawat secara bersamaan dari berbagai Sisi.

Manfaat Air Garam Untuk Jerawat Wajah Sebagai Campuran 

A. Dengan menggunakan Buah-buahan seperti Belimbing, Mentimun dan Tomat yang di Iris lalu di jadikan sebagai Masker. Dengan cara mengkompreskan pada bagian wajah yang berjerawat, Selama 15 Menit. 1 hingga 2 kali setiap harinya.

B. Khusus untuk buah belimbing, Dengan cara menumbuk halus dan di campur dengan air garam kemudian di oleskan pada bagian jerawat 3 kali dalam sehari.

C. Selain dari Buah-buahan tersebut, Cara menghilangkan jerawat dengan cara alami adalah dengan buah jeruk nipis, Air jeruk nipis yang telah di campur madu dengan takaran satu sendok teh, Kemudian di oleskan pada bagian wajah yang berjerawat selama kurang lebih (20 Menit) Lalu bilas dengan air Hangat.

Sekian saja terimakasih karena anda telah membaca Manfaat Air Garam Untuk Jerawat ini. by http://karya-mandau.blogspot.com/2012/12/manfaat-air-garam-untuk-jerawat.html 

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger