Tips Melangsingkan Perut Dengan 8 Langkah Mudah

Bookmark and Share
Dengan memiliki perut lansing rata dan kencang merupakan dambaan bagi setiap para wanita. Namun seiring bertambahnya usia dan pola hidup yang tidak sehat, Perut yang tadinya lansing dan rata menjadi temapat bertumpuknya lemak akibat perut tidak lagi terlihat seky dan menawan, Ada juga sebahagian orang yang menyebutnya seperti buntelan karung.

 
Nah sekarang bagaimanakah cara menghilangkan buntelan karung tersebut pada perut tersebut, Ada 8 cara untuk melansingkan perut yang sangat mudah untuk anda praktekan dan mampu memberikan hasil yang sangat memuaskan anda. Berikut ini adalah Langkah-langkah Tips Melangsingkan Perut Dengan 8 Langkah Mudah.

1. Makan Semangkuk Raspberry

Raspberry tersebut kaya akan serat, Sehingga akan sangat bagus untuk menyehatkan pencernaan anda. Anda tidak perlu khawatir Mengkomsumsi banyak raspberry, Karena buah ini dapat membantu anda menghindari sembelit yang kerap sekali membuat perut di bagian tengah membuncit

2. Meminum Banyak Air

Mitos mengatakan bahwa terlalu banyak mengkomsumsi air membuat perut menjadi buncit, Nyatnya, Air putih  justru membuat tampilan perut lebih rata terlihat, Tidak hanya bebas kalori, Air juga mempercepat proses Metabolisme tubuh. Semakin banyak anda meminum, Semakin banyak juga kalori dan lemak yang di bakar menjadi sumber Energi.

3. Menghindari Minuman Yang Beralkohol

Minuman yang beralkohol mungkin bebas dari lemak, Tetapi memiliki kandungan kalori yang tinggi. Selain dari itu, Alkohol bisa meningkatkan produksi kortisol yang membuat lemak menumpuk pada perut kita.

4. Duduk Tegak

Posisi duduk juga mempengaruhi keindahan perut, Nah, Mulai dari sekarang anda perlu melatih diri untuk melatih duduk dalam keadaan berdiri / tegak. Apabila anda terlalu sering duduk dalam keadaan posisi Membungkuk, Perut akan terlihat lebih besar, Postur tubuhpun akan cepat berubah.

5. Berkebun

Siapa yang menyangka berkebun bisa membuat perut anda bisa rata, Anda bisa mengisi liburan anda dengan kegiatan yang sangat menyenangkan ini, Dengan gerakan Membungkuk, Mengangkat, Dan memutar akan membakar (350) kalori Per Jam Nya.

6. Hula hoop

Salah satu latihan yang Efektif dan menyenangkan untuk di lakukan. Jika anda bermain dengan Hula hoop, Gerakan yang terfokus pada di bagian pinggang ini sangat Efektif untuk membakar kalori dan melatih Otot-otot pinggang.

7.  Bermain Golf

Olah raga ini bisa juga dapat di bilang salah satu olahraga santai dan bergengsi, Meskipun demikian berjalan menyusuri perbukitan lapangan golf juga memukul bola dapat mengencangkan Otot-otot perut anda.

8. Sit Up

Untuk mendapatkan bentuk perut yang rata dan bagus, Lakukan olahraga yang sederhana setiap pagi dengan berbaring di lantai dan meletakkan kaki di atas tempat tidur atau kursi, Kemudian angkat berlahan kepala, bahu, dan punggung dari lantai. Lalu tahan dan ulangi gerakan ini sehingga sepuluh hitungan. Lalu lakukan 2 hingga 3 kali sepekan untuk hasil yang lebih maksimal.

Jika kedelapan Cara-cara yang di atas dilakukan secara Konsisten, Maka tidak perlu waktu lama untuk mendapatkan hasil perut yang Lansing, Rata, Menawan dan indak seksi. Sekian saja terimakasih karena anda telah membaca Tips Melangsingkan Perut Dengan 8 Langkah Mudah ini. by http://karya-mandau.blogspot.com/2012/12/tips-melangsingkan-perut-dengan-8.html  

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar