Harga Jatuh, David Beckham Ogah Rugi 11 Juta Dollar AS!

Bookmark and Share

Saat dibeli lima tahun lalu, rumah dengan enam kamar tidur di kawasan Beverly Hills itu, masih seharga 17 juta dollar AS.

David and Victoria Beckham bakal kehilangan 11 juta dollar AS untuk rumah mewahnya di Los Angeles, Amerika Serikat. Untuk itulah, pasangan selebriti dengan empat anak, yaitu Brooklyn (13), Romeo (10), Cruz (7), serta Harper (17 bulan), memutuskan untuk tetap memiliki sendiri rumah itu, lantaran nilai jualnya sudah turun menjadi 6 juta dollar AS. 

Saat dibeli lima tahun lalu, rumah dengan enam kamar tidur di kawasan Beverly Hills itu, masih seharga 17 juta dollar AS. Lantaran bakal merugi, pasangan selebriti itu tetap akan mempertahankannya dengan tetap mempekerjakan tukang kebun dan pembantu di rumah itu untuk merawatnya. David dan Victoria meminta mereka untuk tetap tinggal di rumah itu, meskipun keduanya telah berpindah ke Eropa setelah bintang sepakbola berusia 37 tahun itu memutuskan berhenti bermain untuk klub LA Galaxy.

"David and Victoria sebetulnya memutuskan untuk menjualnya, ada masalah soal nilai rumah itu. Sayangnya, mereka membeli rumah itu pada saat puncak-puncaknya harga properti yang tengah booming, dan sebelum AS tertimpa krisis properti," ujar seorang sumber di Daily Mirror.

"Meskipun keluar banyak biaya selama beberapa tahun untuk rumah itu, tetap bukan hal mudah menjual rumah di saat sekarang ini. Mereka (David dan Victoria) akan bertahan, mereka akan menggunakannya sebagai persinggahan di California dan berharap harga di pasaran akan kembali naik," ujar sumber tersebut. 

Seperti diberitakan sebelumnya, selama delapan tahun belakangan ini, David dan Victoria tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat. Namun, kabar kepindahan keluarga ini mulai santer terdengar setelah pada awal November lalu Victoria terlihat mencari rumah mewah di London. Pencarian tersebut hanya berjarak lima hari setelah David mengumumkan akan meninggalkan klub sepakbola Los Angeles Galaxy.

Pertama-tama, salah satu mantan personal grup musik wanita Spice Girls ini melihat rumah mewah di Richmond. Rumah tersebut memiliki tujuh kamar tidur, sebuah gudang anggur, dan pusat kebugaran pribadi. Harga rumah mewah tersebut mencapai 18 juta poundsterling.

Sumber: kompas.com


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar