Tips Mudah Menggabungkan Sel Merge Cell Tabel Microsoft Word

Bookmark and Share
Sepreti biasanya kita membutuhkan penggabungan cell untuk memperjelas pembagian kelompok data maupun untuk mempercantik tampilan. Di saat kita menghapus border tabel (Bukan hanya menghilangkan Atau menyembunyikan tampilan garis border) Maka sebenarnya kita telah melakukan penggabungan cell atau (merging cell). Untuk melakukan penggabungan cell kita bisa juga dengan cara menghapus border dengan menggunakan tool Table Eraser.

Sedangkan cara lain untuk melakukan penggabungan cell di Microsoft Word 2007 Anda bisa menggunakan Tips Atau Langkah-langkah berikut di bawah ini.

1. Pilih atau seleksi cell yang akan digabungkan isinya, Sel yang anda pilih harus berdekatan atau tidak boleh terpisah.

2. Kemudian pada (table tools) pilih ribbon (Layout).

3. Lalu klik tombol (Merge Cells).

4. Cell yang telah anda pilih akan lansung di gabungkan.

 

Tips Menggabungkan Cell Dengan Menggunakan Ribbon 

  • Tips untuk mempercepat proses penggabungan cell, Pada saat setelah anda menggabungkan sebuah sel, Anda tinggal memilih Sel-sel berikutnya yang ingin di gabungkan lalu tekan tombol (CTRL + Y) Untuk meminta Microsoft Word melakukan perintah terakhir yang anda berikan Perintah tersebut adalah perintah penggabungan cell.

Selesai sudah Tutorial kita terimakasih anda telah membaca Tips Mudah Menggabungkan Sel (Merge Cell) Tabel Microsoft Word ini, Semoga anda berhasil dan sangat bermanfaat untuk kita semua. sebagai sumber artikel ini http://www.cara.aimyaya.com. By http://karya-mandau.blogspot.com/2012/12/tips-mudah-menggabungkan-sel-merge-cell.html  

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger