Atasi Disfungsi Ereksi ( ED ) dengan 5 cara Alami

Bookmark and Share
Dapatkah Anda berlari secepat seperti yang Anda lakukan ketika usia 20 tahun ? Dapatkah anda memukul bola bisboll sejauh seperti yang Anda pernah bisa ? jawabannya "Mungkin tidak"
Dalam usia yang tidak muda lagi, masih ada banyak cara agar tetap dalam permainan dan menikmatinya,seperti itulah seks seperti Olahraga.


Disfungsi Ereksi ( DE ) dapat terjadi karena berbagai alasan.kadang-kadang sederhana seperti karena efek samping dari obat tertentu.Tapi 70% dari laki-laki, penyebabnya lebih kompleks.DE dapat disebabkan dari penyakit pembuluh darah, penyakit syaraf, atau diabetes, atau hasil dari prostat yang berhubungan dengan pengobatan atau tindakan operasi.

Apakah anda menderita ED atau berharap untuk menghindari kondisi ini, berikut beberapa tips untuk kesehatan yang lebih baik dan kehidupan seks yang lebih baik.
  • Mulai berjalan.Menurut sebuah studi,hanya dengan membiasakan berjalan 30 menit perhari dapat mengurangi resiko ED sebesar 41%.Penelitian lain menunjukkan bahwa olahraga ringan dapat membantu mempertahankan ferforma seksual pada obesitas pria usia paruh baya dengan ED.
  • Pola makan yang benar.Dalam studi Massachusetts pada pria paruh baya, makan dengan diet kaya akan buah-buahan, sayuran, biji-bijian, dan ikan, dengan daging merah dan makanan olahan yang lebih sedikit terbukti dapat menurunkan resiko ED.Tips lain kekurangan vitamin B12 kronis dapat menyebabkan disfungsi ereksi.jadi disarankan untuk mengkomsumsi multivitamin harian dan makanan yang kaya akan vitamin B12, termasuk orang dewasa yang lebih tua.
  • Perhatikan Kesehatan pembuluh darah Anda.Tekanan darah tinggi, kadar gula darah yang tinggi, kolesterol tinggi dan trigliserida dapat merusak arteri jantung ( dapat menyebabkan serangan jantung ), di otak ( menyebabkan stroke ), dan mengarah ke  penis ( menyebabkan ED ).Rendahnya tingkat HDL ( Kolesterol baik ).Periksakan kedokter Anda untuk mengetahui apakah sistem vaskuler Anda dalam kondisi baik,apakah membutuhkan perawatan dengan obat-obatan atau hanya melalui modifikasi gaya hidup.
  • Hal Ukuran Pinggang.Usahakan tetap ramping dan langsing.Pinggang yang langsing dan ramping adalah satu pertahanan yang baik, seorang pria dengan pinggang 42 inci adalah lebih mungkin menderita ED jika dibandingkan dengan pria yang memiliki ukuran pinggang 32 inci.Mendapatkan berat badan yang ideal dan tetap menjagaganya adalah strategi terbaik untuk menghindari datau memperbaiki ED.Karena obesitas meningkatkan risiko terhadap penyakit pembuluh darah dan diabetes yang merupakan dua penyebab utama ED, dan lemak yang berlebih dapat mengganggu beberapa hormon yang mungkin menjadi bagian dari masalah ED.
  • Latihan otot dasar panggul.dasar panggul yang kuat akan meningkatkan kekakuan saat ereksi dan menjaga darah dari penis akan tetap terkonsentrasi di penis.Jadi disarankan untuk latihan Kegel yang berguna untuk memperkuat otot-otot ini,dan dikombinasikan denggan perubahan gaya hidup, berhenti merokok, menurunkan berat badan, membatasi alkohol.dan bekerja jauh lebih baik jika dibandingkan sekedar rekomendasi untuk perubahan gaya hidup.
Itulah beberapa tips yang dapat Anda lakukan untuk mengatasi dan sekaligus mencegah risiko terjadinya disfungsi ereksi ( DE ),mudah-mudahan tips singkat ini bisa menjadi solusi masalah Anda dan keluarga Anda.
Regards

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar