Tips Mudah Membuat Password Pada Dokumen Microsoft Word

Bookmark and Share
Pada Dokumen Microsoft Word. Ms Word mungkin adalah salah satu Aplikasi yang sering di gunakan untuk membuat sebuah dokumen, Mulai dari tugas nya sekolah, tugas sekolah, Skripsi, Bahkan untuk membuat Laporan pun banyak yang menggunakan Aplikasi Microsotf Word ini. Dan dari semua dokumen yang di buat pasti ada  dokumen rahasia yang tidak boleh di baca oleh semua orang, Mungkin seperti dokumen perusahaan atau juga Catatan harian. Nah untuk membuat dokumen rahasia anda bisa menggunakan Password pada dokumen di Microsoft Word ini, Anda bisa menggunakan Tips dan Langkah-langkah berikut ini.

1. Yang pertama sekali anda siapkan file word atau dokumen yang ingin anda beri Password.

2. Kemudian anda klik Simbol Microsoft yang berada di sebelah kiri atas, Dan pilih (prepare encrypt documen) Seperti contoh gambar di bawah ini.

 

3. Kemudian anda akan di munculkan sebuah jendela untuk password yang ingin anda berikan kedalam file ms word tersebut, Dan silahkan anda isikan sesuai dengan keinginan anda, Lalu klik Ok.

 

4. Jika telah selesai, Anda masukkan kembali Password yang telah di masukkan sebelumnya, Untuk melakukan verifikasi password yang telah anda masukkan tadi.

5. Lalu yang terakhir, Anda save dokumen yang telah di berikan password tersebut. Mudah-mudahan anda berhasil sekarang dokumen anda telah aman dengan Password.

Sekian terimakasih karena anda telah membaca Tips Mudah Membuat Password Pada Dokumen Microsoft Word. Semoga anda berhasil, Dan bermanfaat untuk kita semua. Sebagai sumber artikel http://ananda-7.blogspot.com   by http://karya-mandau.blogspot.com/2012/12/tips-mudah-membuat-password-pada.html      

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger