Temukan Titik Rahasia Pembangkit Gairah Wanita

Bookmark and Share
Rahasia Pembangkit Gairah Wanita. ini adalah hal yang menarik untuk diketahui oleh pria karena wanita memiliki "area menyenangkan" sering kali diabaikan para pria. Pada umunya pria jika bercinta hanya memberikan kecupakan hangat di pipi, hal ini merupakan tuntutan bagi pria untuk membangkitkan gairah wanita dengan mengenali titik-titik mana saja yang harus di Eksplorasi.

Berikut  Rahasia membangkitkan gairah wanita yang dikutip dari vivalife.

1. Wajah.

Mencium bagian pipi, kening, dan bibir adalah hal yang paling umum dilakukan. Akan tetapi, berikan sensasi berbeda. Tempatkan bibir Anda di area wajah lainnya, misal garis rahang, hidung, dan kelopak mata. Kecupan lembut ini akan membuat wanita merasa lebih nyaman.

2. Telinga

Usai bagian wajah, bergeraklah menuju bagian telinga. Organ ini mampu memberikan rangsangan yang luar biasa. Bulu-bulu halus di sekitar daun telinga dapat menciptakan gelombang rangsangan dasyat yang diinginkan wanita.

3. Tengkuk

Setelah wajah dan telinga, Anda juga bisa bermain-main di areal leher. Berikan kecupan-kecupan di sekitar leher hingga menuju ke belakang leher atau tengkuk. Ciuman yang dilakukan perlahan dapat menciptakan suasana romantis.

4. Pinggul

Banyak pria yang belum mengetahui bahwa pinggul merupakan area sensitif wanita. Mulai sekarang, jangan pernah melewatkan pinggul seksi pasangan.

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Menara Ilmu" semoga artikel  tentang Rahasia Pembangkitkan Gairah Wanita bermanfaat untuk anda.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger