Wanita Asal Swedia ini Lebih Tertarik Baercinta dengan Kerangka Mayat

Bookmark and Share
Pada umumnya wanita senang bercinta dengan lawan jenisnya tapi wanita asal Swedia ini terbilang langka dan unik. Berikut pernyataan yang dikutip dari vivalife mengatakan bahwa Berhubungan dengan lawan jenis adalah hal yang biasa bagi manusia berusia dewasa dan sudah menikah. Namun,  Seorang wanita asal Swedia ini, justru lebih tertarik  bercinta dengan kerangka tulang manusia. Jaksa di negara tersebut menudingnya telah mengganggu ketenangan orang mati.

Mulanya, wanita yang tak diketahui namanya ini memang telah jatuh cinta pada sejarah. Entah apa yang terjadi padanya, hingga ia memutuskan untuk membeli tulang-tulang  melalui internet dan menyimpannya di apartemen.

Polisi menduga, wanita berusia 37 tahun ini menderita necrophilia atau kelainan seksual dengan memiliki hasrat seksual terhadap mayat. Dugaan ini semakin diperkuat dengan penemuan CD yang berisi tentang pengalaman necrophilia. Ada pula foto-foto wanita yang sedang terlibat dalam kegiatan seksual dengan berbagai kerangka manusia.

"Ini termasuk kasus yang langka dan saya sebelumnya juga tidak pernah mendengar kasus serupa. Dia tertarik pada orang mati," kata seorang Jaksa, Kristina Ehrenborg-Staffas, seperti dikutip dari nydailynews dan nollywood.

Kerangka tulang yang dibeli pelaku berasal dari berbagai belahan dunia. Diperkirakan, tengkorak dan sejumlah tulang tersebut berusia lebih dari 50 tahun.

Melihat tindakan anehnya, wanita ini harus menghadapi hukuman sekitar dua tahun penjara. Namun, dia mengaku bahwa dirinya sama sekali tak bersalah. Ia juga mengklaim bahwa sejumlah kerangka dan tulang itu bukan miliknya

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Menara Ilmu" semoga artikel  tentang Wanita Asal Swedia yang Tertarik Baercinta dengan Kerangka Mayat  bermanfaat untuk anda.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger