Ciri-Ciri Pria Idaman Wanita

Bookmark and Share
Ciri-Ciri Pria Idaman Wanita. Setiap wanita pasti menginginkan pasangan yang sesuai dengan kriteianya.  Biasanya wanita menyukai pria yang  setia dan jujur, hal itu menjadi  tolak ukur  dalam memilih pasangan, namun sebagian wanita memilih pasangan hanya karena pria tersebut tampan dan menarik perhatian. Berikut ciri-ciri pria idaman wanita yang dilansir vivalife.

 1. Jujur

Keterbukaan antar pasangan menjadi

2. Bersih, pintar merawat dirinya sendiri

Wanita suka dengan cowok yang wangi. Ia bahkan memperhatikan apakah kuku si lelaki hitam-hitam karena banyak kotoran dan tidak pernah dibersihkan. Wanita menyukai lelaki yang selalu berpenampilan bersih dan rapi. Jadi untuk lelaki, turuti apa yang orang tua dulu bilang mandi 2 x sehari, gosok gigi, jangan merokok dan tidur jangan malam-malam. Penampilan yang terawat ditambah senyuman hangat akan membuat lelaki tersebut menyandang gelar lelaki menawan.

3. Sayang keluarga dan anak kecil

Lelaki yang menyukai anak kecil dan tidak menganggapnya sebagai pengganggu merupakan pertanda bahwa ia siap berkeluarga dan wanita akan merasa lebih aman bersamanya, apalagi jika ia cukup dekat dengan keluarganya. Ini juga merupakan pertanda bahwa ia lelaki yang sabar, ramah, dan tidak suka marah-marah.

4. Memiliki keuangan yang bebas utang

Tawaran makan malam, hadiah yang menawan memang menarik bagi wanita, tapi jika itu didapatkan dari hasil ngutang justru akan menjadi bumerang bagi si lelaki. Bagaimana mungkin seorang lelaki bisa menjadi kepala keluarga yang baik jika ia masih terbelit utang piutang?. Seorang wanita yang “pintar” tidak terlalu memperdulikan masalah keuangan asalkan sang lelaki mau bekerja dengan semangat.

5. Bertindak daripada hanya berkata

Kalau dulu wanita suka dengan rayuan kata-kata gombal, sekarang jurus itu tidak akan berlaku jika si lelaki tidak pernah menepati janjinya. Tindakan akan berkata lebih jelas daripada sekedar kata-kata belaka.

6. Mandiri

Semua wanita pasti tidak ingin lelaki yang “tidak jelas” di jadikan sebagai pasangan hidupnya. Wanita yang “pintar” hanya menginginkan seorang lelaki yang mandiri, lelaki yang memiliki pekerjaan dan bisa menghidupi dirinya sendiri.

7. Tenang dan Sopan

Wanita akan menjadi lebih penasaran bila anda tidak terlalu ekspresif. Dengan Ketenangan akan membuat wanita lebih dekat dan merasa ikut tenang. Wanita adalah makhluk dengan sifat lemah lembut. Meskipun ada beberapa wanita yang tampak maskulin di luar, tetapi sesungguhnya semua wanita senang diperlakukan dengan sopan. Wanita akan lebih menaruh simpati pada lelaki yang mengucapkan salam penutup seperti “good nite” atau “aku pergi dulu ya”. lelaki yang meninggalkan pembicaraan tanpa kata perpisahan cenderung tidak terlalu berkesan di hati si dia.

8. Pendengar yang baik

Wanita suka bercerita, tetapi apabila si lelaki menunjukkan sikap sibuk dengan ponselnya atau sibuk di depan komputer sembari mendengarkan, itu akan membuat wanita kesal dan merasa tidak diperhatikan. Wanita suka mendapatkan perhatian penuh dari lelaki yang dicintainya.

9. Pelindung

Setiap wanita pasti menginginkan seorang lelaki yang selalu menjadi pelindung bagi dia baik secara jasmani maupun kehormatannya, bukan lelaki yang justru melakukan sebaliknya.Ini sebenarnya tugas semua lelaki terhadap wanita. Semua lelaki harus, wajib, kudu, mesti melindungi wanita di mana dia berada, namun tetap ada batasannya.

10. Percaya diri dan Optimis

Seorang lelaki yang percaya diri bisa membawa dirinya lebih mudah berkomunikasi dengan wanita. Perlu di ingat suatu hubungan di awali dengan komunikasi. Secara umum setiap orang akan lebih menyukai berbicara dengan orang yang optimis ketimbang pesimis. Nilai ini pula yang diadopsi dalam mencari pasangan. Tidak heran jika lelaki yang optimis, punya rencana akan masa depannya serta tidak suka mengucapkan kata-kata negatif akan memiliki nilai tersendiri di mata Si Hawa.

11. Taat Beragama

Seiring akhir zaman mungkin semakin sedikit orang yang memperhatikan agamanya. Wanita yang “pintar” akan memilih seorang lelaki yang bisa memberikan nasihat dan membimbingnya.

12. Mandiri serta Pekerja keras

Spoilerfor :
Semua wanita pasti tidak ingin lelaki yang “tidak jelas” di jadikan sebagai pasangan hidupnya. Wanita yang “pintar” hanya menginginkan seorang lelaki yang mandiri, lelaki yang memiliki pekerjaan dan bisa menghidupi dirinya sendiri. Tidak semua lelaki dilahirkan di tengah keluarga yang berada, tetapi lelaki yang mau berusaha dan kerja keras akan membuat si wanita

terpesona. Seorang lelaki harus bisa menghasilkan uang untuk menghidupi dirinya sendiri bahkan pendamping hidupnya kelak, bukan hanya sekedar mengandalkan kekayaan “Babe Gue” yang katanya tidak habis untuk tujuh turunan.

13. Pengetahuan luas

Terkadang si wanita suka menanyakan bagaimana proses terjadinya sesuatu. Lelaki yang memiliki aura pintar dan berpengetahuan luas tentu saja akan terpancar dari bagaimana cara ia bertutur kata dan bertindak. Tentu saja itu harus diimbangi dengan rasa menghargai, karena wanita juga tidak suka lelaki yang sok tahu.

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Menara Ilmu" semoga artikel  tentang Ciri-Ciri Pria Idaman Wanita bermanfaat untuk anda.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger