Inilah Kebiasaan Pria yang di Benci Wanita

Bookmark and Share
Kebiasaan Pria yang di benci Wanita. Terkadang sikap pria membuat wanita merasa kesal terhadap pasangannya, baik itu tidak disengaja maupun kebiasaan yang sulit diubah, namun dalam hal ini tidak semua pria mempunyai kebiasaan yang tidak disukai wanita. Berikut beberapa kebiasaan pria yang di benci wanita, seperti yang dilansir vivalife.

1. Rencana Perjalanan Spontan

Wanita memang menyukai kejutan, tapi tidak semua senang menerimanya. Dalam situs Yourtango, survei menunjukkan bahwa 60 persen wanita benci kejutan, terutama hal terkait perjalanan liburan.

Perjalanan liburan yang tak direncanakan dinilai wanita sebagai beban beratnya. Ini dikarenakan, mereka tidak memiliki cukup waktu untuk mempersiapkan kebutuhan perjalanannya.

2. Tidur Usai Bercinta

Banyak fakta menyatakan bahwa pria sering terlelap usai berhubungan intim. Salah satunya adalah kondisi tubuh yang lelah. Walau hal ini sering tak disadari pria, ternyata kejadian ini memicu kemarahan wanita.

Namun menurut seorang psikolog asal University of Michigan, untuk meminimalisir kekesalan hati wanita, berpelukan menjadi tindakan nyata untuk membuat wanita lebih nyaman.

3. Tak Mau Mendengar

Dalam sebuah survei, sepertiga wanita mengatakan bahwa ini merupakan kebiasaan terburuk yang sering dilakukan pasangannya. Pria tidak mendengarkan bukan berarti dia tidak memperhatikan. Dalam sebuah survei, pria dan wanita memiliki fokus yang berbeda.

4. Rasa segan terhadap temannya

Mayoritas pria cenderung lebih peduli pada teman-temannya dibandingkan dengan hal lainnya. Pria juga memiliki rasa segan terhadap teman-temannya. Hal inilah yang kemudian membuat wanita kesal pada pasangannya. Ini disebabkan karena wanita cenderung mengkhawatirkan pasangannya.

5. Gaya busana

Sebanyak 60 persen wanita lajang menganggap bahwa pakaian menjadi hal utama dalam penampilan. Bukan merek atau harga menjadi penentu, melainkan pakaian yang bersih ditambah tatanan rambut yang rapi akan memengaruhi penampilan pria, dimata wanita.

Selain itu, pilihan warna pakaian juga menularkan pengaruh positif bagi wanita. Sebuah survei membuktikan bahwa 17 persen wanita menolak kencan setelah melihat penampilan rambut dan sektiar 28 wanita menolak ajakan kencan karena gaya berbusana.

6. Gunakan ponsel saat kencan

Wanita tak menyukai jika pasangannya selalu menggenggam ponsel selama berkencan. Hal ini dinilai negatif oleh wanita. Tak hanya pria, wanita juga ingin mendapatkan perhatian kecil ketika sedang berkencan.

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Menara Ilmu" semoga artikel  tentang Kebiasaan Pria yang di Benci Wanita bermanfaat untuk anda.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger