Bercinta dengan Posisi 'Women on Top', Senjata Petinju Ini Patah

Bookmark and Share
Bercinta dengan Posisi 'Women on Top', Kelamin Petinju Patah
Ray Elbe

Petinju MMA Ray Elbe bisa mengalahkan musuhnya di ring tinju. Namun saat tak sedang bertanding ia kalah dengan kekasihnya di ranjang.

Elbe, yang akan berlaga pada "Ultimate Fighter 9", harus dilarikan ke rumah sakit di Malaysia pada 3 Desember lalu. Ia sampai harus menjalani 10 jahitan setelah kelaminnya patah (fraktur) saat berhubungan seksual.

Elbe menceritakan seluruh kisahnya secara rinci di sebuah situs MMA. Ia menjelaskan bagaimana ia berhubungan seks dengan kekasihnya yang posisinya 'women on top'.

Ketika wanita itu melambung terlalu tinggi dan penis Elbe yang sedang ereksi berderak 'prak'.

"Saya langsung melompat dari hubungan intim, darah keluar dari pangkal paha saya. Saya berusaha lari ke kamar mandi dan merasa diriku kehilangan kesadaran, mencoba berjalan kembali ke tempat tidur dan aku pun jatuh," ungkapnya.

Seperti dikutip TMZ, Selasa (18/12/2012), Elbe mengatakan saat itu penisnya 'retak' dan ada darah di mana-mana. Saat itu Elbe merasa kesakitan.

"Tulang penis saya akhirnya patah... Saya merobek saluran kemih, merobek beberapa membran," kata Elbe.

Ia kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat dan menjalani operasi darurat untuk menutup lukanya memperbaiki tabung kemihnya.

Elbe mengatakan, sakit yang dideritanya begitu parah setelah menjalani operasi. Dan kelaminnya berdenyut setiap jantung berdenyut.

Ia berharap bisa pulih total dan dokter memintanya meminum pil anti-ereksi selama dua minggu.

Elbe dirawat di rumah sakit di Kuala Lumpur Malaysia, hingga 8 Desember. Elbe dijadwalkan diperiksa lagi pada 19 Desember. Pada saa ini, pria berusia 30 tahun itu harus buang air kecil melalui kateter.

Insiden kelamin retak itu membuatnya mengambil pelajar dari pengalamannya. Elbe mengaku tidak akan pernah membiarkan kekasihnya berada di atas lagi.

Sumber

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger