Cakra Khan | Foto & Biodata

Bookmark and Share
Biodata dan Foto Cakra Khan Lengkap - "Ku berlari, kau terdiam, ku menangis, kau tersenyum...Ku berduka, kau bahagia, ku pergi, kau kembali...Ku mencoba meraih mimpi, kau coba tuk hentikan mimpi...Memang kita takkan menyatu". Pastinya teman-teman semua sudah tidak asing lagi dengan sepenggal lirik diatas bukan?. Yup, dialah Cakra Khan dengan lagu nya yang berjudul Harus Terpisah.


Penyanyi yang mempunyai nama lengkap Cakra Konta Paryaman ini adalah Mahasiswa STIMB dari Jurusan Vocal Clasic. Pantas saja suaranya memang oke yah sobat. Sepintas orang-orang sempat terkecoh dengan kemiripan nama Cakra Khan dengan penyanyi asal Amerika Chaka Khan. dan betul saja, Cakra memang mengidolakan Chaka Khan.

Belum lama muncul di blantika musik Indonesia, Cakra sekarang sudah mempunyai fans yang lumayan banyak yang sering disebut CakraHolic (@CakraHolic). Untuk yang ingin lebih tahu tentang biodata dan foto terbaru dari Cakra Khan langsung saja lihat dibawah ya :

Biodata Profil Cakra Khan
  • Nama Lengkap: Cakra Konta Paryaman
  • TTL: Pangandaran, 27-2-1992
  • Status: Mahasiswa (STIMB)
  • Twitter : @CakraKhanz

Foto-foto Cakra Khan Terbaru





Nah demikianlah artikel tentang Cakra Khan kali ini. Semoga teman-teman sedikit lebih tahu tentang biodata profil dan foto terbaru Cakra Khan beserta lirik lagu terbaru Cakra Khan - Harus Terpisah. Semoga bermanfaat.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger