Tafsir Mimpi Atau Arti Mimpi Dengan Wanita

Bookmark and Share
Seringkali Orang-orang yang beranggapan bahwa bermimpi itu adalah bunga dalam tidur kita, dan tidak akan berarti Apa-apa Bermimpi adalah bunga tidur dan hiasan tidur saja dan yang tidak memiliki hubungan dengan alam realita dan kerealitasanya, Bermimpi hanya dianggab sebagai Ilusi saja. Bahwa mimpi tidak bisa menjelaskan atau meramalkan kejadian di kemudian hari.


Berikut ini adalah Tafsir mimpi atau arti mimpi dan makna bersama seorang wanita.

1.- Secara umum wanita di gambarkan mewakili Intuisi, Kreaktifitas dan kasih sayang dan cinta. Tetapikini wanita juga Di Identikkan dengan atribut negatif. Seperti kelemahan Emosi dan Fisik, Gosip, pasif, Moody, juga penggoda. Jika seorang pria bermimpi tentang wanita asing, Maka itu merupakan simbol Feminim dalam diri seorang pria yang bermimpi dengan wanita asing tersebut. Namun jika seorang wanita bermimpi tentang wanita asing maka hal tersebut merupakan simbol karakter dalam dirinya sendiri.

2.- Bermimpi melihat atau berjumpa dengan seorang wanita mungkin seperti Bidadari, Berarti percintaan yang anda impikan akan menjadi kenyataan.

3.- Dan bermimpi menemuai Bayi wanita Berarti, Anda akan mendapatkan kerugian.    

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger