Kata Kata Romantis Love In Paris

Bookmark and Share
Kumpulan Kata-kata romantis di Sinetron Love In Paris SCTV - Sinetron Love In Paris yang menghiasi layar kaca sobat setiap hari menyisipkan berbagai kata-kata cinta romantis atau love in paris quote yang indah dan penuh makna yang tertulis ataupun terucap dari para tokoh di sinetron Love In Paris seperti Yasmine, Rafa, Reno, Aqila, Arif, Farah Dygta, Jihan, dan lainnya.


Buat kamu yang ingin tahu kata-kata mutiara indah dalam sinetron Love In Paris SCTV, berikut adalah beberapa kutipan kata-kata romantis tersebut, cekidot :

Dalam hidup, jangan terlalu berharap, karena untuk setiap 'Hello' akan selalu berakhir dengan sebuah 'Goodbye'

♥ Tuhan, beri aku kebahagiaan yang cukup tuk membuat ku tersenyum. Kebahagiaan yang mampu membuat aku bersyukur.

♥ Jangan awali hari dgn penyesalan hari kemarin, Karna akan menggangu hebatnya hari ini dan akan merusak indahnya hari esok.

♥ Gunakan syukurmu & Buang keluhmu dlm menghadapi setiap cobaan. Karena cobaan yg kamu alami adalah sebagai proses pemuliaan.

♥ Dan aku semakin yakin dalam hitungan detik kamu mampu merontokkan kegalauan di hati aku.

♥ Orang yang pantas kamu tangisi tidak akan membuatmu menangis, & orang yang membuatmu menangis tidak pantas kamu tangisi.


♥ Aku mencintai kamu itu seperti bernafas, Jadi ga mungkin berhenti sebelum mati.

♥ Aku nggak bisa pura-pura susah banget buat aku untuk nggak jatuh cinta sama kamu.

♥ Paris..Tempat dimana cinta bukan sekedar kata, Tempat dimana kmu selamanya jdi bagian dlm hidup ku.

♥ Mungkin mencintaimu adalah kesalahan terindah dalam hidupku..

♥ Bagian tersulit dri perpisahan bukanlah saatku mlangkah prgi nmun saatku sadar bhwa knangan slalu ada.

Cinta memang butuh pengorbanan, Tapi ada 3 hal yg tak perlu kita korbankan utk Cinta. 1.Agama(Tuhan), 2.keluarga, 3.Harga diri.

Nah demikian sedikit kata-kata romantis love in paris terbaru kali ini ya. Untuk kata romantis yang lebih banyak silahkan follow twitter Quotes LOVE IN PARIS di akun @NoteLoveinParis. Semoga bermanfaat.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger