Situs Edit Foto Online

Bookmark and Share
Kumpulan Situs Edit Photo Online - Mengedit foto agar kelihatan lebih artistik dan enak dipandang merupakan hal yang asyik lho. Dengan menambahkan beragam efek dan bingkai atau frame-frame, maka foto kamu dijamin lebih oke dan enak dilihat.

Photofunia

Biasanya untuk mengedit foto di komputer membutuhkan beberapa program edit seperti Photosop dan tentu saja keahlian dalam Photosop itu sendiri. Bagaimana dengan yang kurang lihai dalam Photosop?.

Tenang saja sobat. Untuk membuat foto-foto yang indah, sobat sekarang bisa menggunakan beragam situs edit foto online yang semakin hari semakin banyak. Dengan berbagai kemudahan dalam mengedit, dijamin kita tidak perlu lagi mempunyai keahlian khusus seperti halnya Photosop. Untuk yang ingin tahu situs edit foto online apa saja itu,yuk kita lihat nama serta alamat web dari situs edit foto online tersebut :

Photofunia - http://photofunia.com

PiZap - http://pizap.com

FaceInHole - http://www.faceinhole.com

BeFunky - http://www.befunky.com

PicJoke - http://id.picjoke.net

FakeMagazineCover - http://www.fakemagazinecover.com

Hairmixer - http://makeovr.com/hairmixer

PicArtia - http://www.picartia.com

FunPhotoBox - http://funphotobox.com

MagMyPic - http://www.magmypic.com

LoonaPix - http://www.loonapix.com

GetGrossedOut - http://www.getgrossedout.com

Pixenate - http://pixenate.com

Nah silahkan sobat copy - paste alamatnya di browser masing-masing yah untuk mengedit foto di situs edit foto online. Untuk yang suka edit foto lewat software bisa pakai Photosop, dan di hape pakai Instagram, atau Pixlr-O-Matic serta PicMix. Semoga bermanfaat.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger