Khasiat Dan Manfaat Buah Naga

Bookmark and Share
(Hylocereuspolyrhizus) Ini adalah buah naga asli dari America tengah dan tumbuh pada daerah dengan beriklim Tropis, Subtropis, hingga daerah yang beriklim kering. dan manfaat dari buah naga ini sudah terkenal di seluruh dunia. Buah Naga ini adalah antioksidan yang sangat baik sehingga dapat melindungi tubuh dari radikal bebas dan kanker. Buah Naga ini memiliki rasa yang hambar dan khasiat buah naga ini untuk tubuh yaitu, Untuk menetralkan racun dan mengikat logam berat.

 
Kandungan Vitamin C Yang tinggi pada dalam buah naga ini membuat manfaat buah naga ini sangat berguna untuk meningkatkan kekebalan tubuh hingga membantu menyembuhkan Luka/Memar. Kandungan B2 Dan B1 pada dalam buah naga sangat baik untuk meningkatkan Metabolisme juga memulihkan nafsu makan. Di tambah lagi buah naga juga mengandung Vitamin B3 yang berfungsi untuk menurunkan kadar Kolesterol. dan juga memiliki manfaat untuk menyembuhkan penyakit batuk dan asma sehingga mengatasi tekanan darah tinggi.

Buah naga ini tidak hanya mengandung Vitamin tetati juga Fosfor dan kalsium yang bisa membuat tulang kuat dan gigi menjadi lebih kuat dan sehat. dapat kita simpulkan bahwa buah naga tersebut sangat baik untuk anda dan yang ingin menurunkan berat badan juga kadar gula darah.

Manfaat nya Buah naga merah.

Manfaat buah naga merah di kenal Efektif untuk menurunkan kadar Glukosa darah. Buah naga merah adalah buah naga yang memiliki serat yang sangat tinggi sehingga dapat membantu proses pencernaan dan juga membatu mengurangi lemak pada dalam tubuh. Buah naga merah ini juga bisa membantu menjaga kesehatan mata, karena buah naga merah ini juga mengandung Karoten.

Khasiat buah naga merah yang selanjutnya adalah bisa mencegah dan mengobati penyakit seperti, Jantung, Kanker, dan membantu menurunkan tekanan darah. Hal ini di sebabkan oleh karena buah naga merah ini mengandung Lycopene. Buah naga merah juga berfungsi untuk membantu pembentukan jaringan, karena Buah naga ini mengandung Vitamin B.1 B.2 B3. C. Kalsium, Protein, dan Fosfor.

Dan untuk memperoleh manfaat pada buah naga ini secara maksimal anda bisa membuatnya menjadi jus dan membuatnya untuk di minum secara rutin. Setiap se cangkir buah naga mengandung kurang lebih (100 kkal). Tetapi bila anda tidak sempat mengolah hingga menjadi Jus anda juga bisa mengkomsumsinya lansung untuk memperoleh Khasiat dan manfaat Buah naga Tersebut. http://karya-mandau.blogspot.com/2012/11/khasiat-dan-manfaat-buah-naga.html
  

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger