Aroma Tubuh Mampu Menarik Perhatian Lawan Jenis

Bookmark and Share
Aroma Tubuh Mampu Menarik Perhatian Lawan Jenis . Psikolog Zoya Amirin mengatakan bahwa aroma tubuh atau wewangian tidak hanya mencerminkan karakter seseorang. Aroma tubuh juga mampu mengirimkan sinyal seksual ke dalam otak. Ini karena daya penciuman dan emosi terletak dalam jaringan yang sama, yakni sistem limbik.

"Itulah mengapa parfum dapat membuat orang menjadi lebih menarik dan dapat menjadi indikator untuk menunjukkan kesan kepribadian seseorang," ucap Zoya, saat ditemui di acara 'Peluncuran AXE Anarchy varian For Him dan For Her'.

Soal pilihan aroma, psikolog yang mendalami masalah seksualitas ini menyebut wewangian seperti vanilla yang dipercaya dapat memicu ketertarikan pria kepada wanita.

Itu sesuai hasil penelitian dari Smell and Taste and Research Foundation di Chicago yang menemukan bahwa keharuman yang dipancarkan dari wewangian seperti vanilla dapat menimbulkan ketertarikan secara seksual bagi para pria.

Psikolog Roslina Verauli menambahkan, kunci ketertarikan adalah bagaimana seseorang bisa memenangkan hati lawan jenis melalui setidaknya satu panca indra. Dan, aroma tubuh adalah salah satu faktor yang paling berpengaruh untuk mencuri perhatian seseorang.

"Terutama untuk wanita yang umumnya menampilkan ketertarikan secara asertif dengan inisiatif yang mengandalkan bahasa tubuhnya, wewangian tertentu dapat secara tidak langsung memberikan kepercayaan diri kepada wanita dalam menarik perhatian pria," ucap Verauli.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger