Cara Membuat Email Yahoo

Bookmark and Share
Cara Daftar Email Yahoo Indonesia | Gratis | Dengan Gambar - Membuat e-mail untuk sebagian orang adalah sebuah hal yang mudah. Akan tetapi untuk mereka yang awam akan internet, kadangkala membuat email merupakan suatu hal yang sulit. Email itu sendiri merupakan singkatan dari Electronic Mail atau bahasa Indonesianya adalah Surel atau Surat Elektronik adalah sarana kirim mengirim surat melalui jalur jaringan komputer (misalnya Internet) - id.wikipedia.


Memang kita sadari di zaman teknologi canggih seperti sekarang ini, mempunyai sebuah alamat/akun e-mail sudah seperti kewajiban. Untuk mendaftar di berbagai jejaring sosial misalnya, di forum-forum online, atau mendaftar dan melamar kerja via online, serta berbagai hal lainnya.

Nah biar kita tidak ketinggalan informasi dan mendapatkan berbagai keuntungan memiliki sebuah email, maka sekarang konkzmedia akan memberikan tutorial atau panduan yang mudah dipahami dan ringkas untuk membuat email. Untuk kali ini mari kita bahas mengenai cara membuat email di Yahoo (Indonesia) ya sobat, cekidot :

♥ Pertama buka alamat Yahoo Mail Indonesia dengan alamat http://id.mail.yahoo.com atau cukup klik disini.


♥ Kemudian klik tombol Buat Account Baru atau Daftar Gratis (lihat gambar diatas).


♥ Selanjutnya akan muncul form yang harus diisi dengan data-data pribadi sobat seperti Nama Lengkap, Tanggal Lahir, id alamat e-mail yang diinginkan, Kata Sandi atau password, dan lainnya. Isilah secara benar dan teliti dan ingatlah kata sandi kamu jangan sampai lupa. Kemudian isikan kode angka dan huruf kedalam kotak yang disediakan. Lalu klik tombol Buat Account Saya dibagian bawah (lihat gambar diatas).


♥ Setelah itu akan muncul halaman pengantar dan klik tombol Lanjutkan yang akan membawa kamu ke halaman selanjutnya (lihat gambar diatas).


♥ Nah sekarang email Yahoo kamu udah bisa dipakai sob. Didalam tampilan diatas akan terlihat email masuk dan email keluar atau e-mail yang kamu kirimkan. Untuk melihat e-mail yang masuk cukup klik opsi Email Masuk (lihat gambar diatas).

Kurang lebih seperti itulah cara membuat email akun Yahoo Indonesia yang bisa konkzmedia berikan kali ini. Lain waktu akan kita bahas juga cara membuat email di Gmail Google dilanjutkan dengan cara mendaftar atau membuat akun jejaring media sosial seperti Facebook, Twitter, dan lainnya. Semoga bermanfaat.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger