Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Pacar

Bookmark and Share
Kumpulan ucapan selamat ulang tahun untuk pacar atau kekasih - Ucapan selamat ulang tahun memang memberikan kesan tersendiri untuk yang mengucapkan ataupun yang diberi ucapan selamat ulang tahun. Apalagi kalau yang diberi ucapan adalah sang pacar atau pujaan hati, dijamin makin disayang deh.

Biar pacar kamu bahagia dihari ulang tahunnya, tidak ada salahnya kamu mengucapkan atau mengirimkan ucapan kata-kata ulang tahun terbaru spesial untuk pacar dengan referensi kata-kata ucapan selamat ulang tahun dari konkzmedia dibawah ini :

KATA UCAPAN SELAMAT ULANG TAHUN UNTUK PACAR TERBARU


Waktu berjalan tiada henti mengiringi rembulan dan mentari yang terbit nan tenggelam setiap hari mengiringi usiamu yang terus bertambah dari hari ke hari hingga saat ini….. selamat ulang tahun…

Selamat Ulang Tahun yah, semoga aku menjadi orang terakhir yang ngucapinnya karena aku ingin menjadi yang terakhir yang menjadi pendampingmu.

tak hanya mengingatmu,
tidak ada lagi yang lebih perlu buatku.
detik ini saya cuma pingin menyapamu dengan satu doa :
semoga tuhan senantiasa melimpahkan cinta-nya di hatimu
met ultah ya kekasihku : )

waktu nyala lilin membias di wajahmu.
kusatukan doa untuk bahagiamu.
di hari lagi tahunmu,
saya berjanji selalu mengeja hati tanpa henti
met lagi th. honey.. i miss u..

tahukah kamu perasaan yang mengasyikkan ketika
seseorang yang menyukaimu
seseorang yang memikirkanmu
seseorang yang membutuhkanmu
namun akan lebih mengasyikkan saat kamu paham.kamu mengerti
ada seseorang yang tidak sempat lupa hari lagi tahunmu.
met ultah my sweetheart

Nonton wayang, sambil makan pepaya. Sayang, met ultah yaa
Beli madu ngapain mesti ke Malang, sehat, sukses selalu dan makin sayang.

Jangan berhenti mencintaiku. Jangan pernah duakan hatiku. Setialah untukku sampai maut menjemput. Bahagia selalu memayungi di setiap kehidupan kita. Itulah 4 pintaku untuk hari ulang tahunmu. H'Bday cayanx.. ^_^

aku seneng deh banyak yang dukung kita
DERBY memohon Tuhan Tolong jadikan pasangan ini langgeng
UNGU berkata aku suruh Berjanji untuk menjaga kamu
YOVIE n NUNO menyuruhku untuk Menjaga Hatimu
kata SEVENTEEN aku disuruh selalu Untuk Mencintaimu selamanya
Met Ultah ya sayang

Sory kalau aku menjadi yang terakhir mengirim SMS ultah ini karena memang aku ingin menjadi yang terakhir buatmu..

aku menikmati kesedihan dan air mata….sebab dengan air mata aku lebih dapat melihat. Dan kesedihan mengajariku bahasa hati untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepadamu.

Kukirimkan SMS ulang tahun ini bersama dentingan jam yang mengiringi pertambahan usiamu sayang

Jangan berhenti mencintaiku.
Jangan pernah duakan hatiku.
Setialah untukku sampai maut menjemput.
Bahagia selalu memayungi di setiap kehidupan kita.
Itulah 4 pintaku untuk hari ulang tahunmu. happy b’day cyg..! :)

Hari ini usiamu bertambah, semoga rasa cintamu padaku semakin bertambah juga ya, met ultah sayang

KUMPULAN KATA UCAPAN SELAMAT ULANG TAHUN UNTUK KEKASIH

Sekian dulu untuk kumpulan kata selamat ulang tahun untuk sang pacar ya sobat. Apabila ada yang ingin menambahkan silahkan komen di kotak komentar di bawah ya. Jangan lupa untuk lihat juga kumpulan kata ucapan selamat ulang tahun dan ucapan selamat menikah, semoga bermanfaat.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger