Setiap tahun 4000 warga Perancis masuk Islam

Bookmark and Share
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Berjumpa lagi Dengan Saya Karya Mandau Kebetulan Sekali Buat Anda Yang Ingin Mengetahui Laporan Perancis: Setiap tahun 4000 warga Perancis masuk Islam, Nah Sekarang Lansung Saja Kita Ke Inti Artikel Dan Simak Situs Terkait Yang Telah Tertulis Beruikut Di Bawah Ini. Silahkan Anda Baca  Penjelasan Dan Kejelasan Artikel Tersebut Di Bawah Ini.


Sensus resmi yang diselenggarakan oleh Departemen Dalam Negeri Perancis melaporkan bahwa Islam adalah agama yang paling disukai. Sensus itu menyebutkan rata-rata 4000 warga Perancis memeluk Islam setiap tahunnya. Demikian situs Al-Alukah melaporkan pada Senin (22/10). Para pakar agama di Perancis mengumumkan bahwa sampai saat ini sekitar 70 ribu warga Perancis telah meninggalkan agama lama dan berpindah memeluk Islam.

Berdasar sensus resmi Departemen Dalam Negeri Perancis, agama Katholik menempati urutan kedua dengan rata-rata 2900 pemeluk baru setiap tahunnya. Urutan ketiga ditempati oleh agama Yahudi dengan rata-rata 300 pemeluk baru setiap tahunnya. Para sosiolog Perancis menjelaskan bahwa pada 15 sampai 20 tahun lalu, faktor utama masyarakat Perancis memeluk Islam adalah kekosongan rohani. Kini kondisi sosial dianggap sebagai faktor terbesar yang mendorong ribuan warga Perancis memeluk Islam.

Perancis merupakan negara dengan jumlah penduduk muslim terbesar di benua Eropa. Sekitar lima sampai enam juta warga Perancis beragama Islam. Namun kaum muslimin di Perancis mengalami banyak tekanan, intimidasi dan seranga rasis, khusunya oleh kelompok ekstrim kanan yang saat ini berkembang pesat di benua Eropa. Berdasar laporan Lembaga Nasional Pengawas Gerakan Anti-Islam Perancis, selama 2011 jumlah serangan rasis kelompok ekstrim sayap kanan terhadap umat Islam Perancis meningkat 34 persen dibandingkan periode 2010.

Pada hari Sabtu lalu (20/10) kelompok ekstrim Perancis menyerang dan menghancurkan proyek awal pembangunan sebuah masjid di kota Bwatiye, Perancis Tengah. Mereka menolak pembangunan masjid di kota tersebut. Sekian Saja Ucapan Terimakasih Saya Selamat Beraktifitas Semoga Bermanfaat Untuk Kita Semua.Sumber Atikel http://arrahmah.com/
Powered By Blogger