SCTV Online TV Streaming

Bookmark and Share
Nonton SCTV di Internet Live Streaming - SCTV adalah singkatan dari Surya Citra Televisi yang merupakan stasiun TV yang sudah cukup lama berdiri dan mengudara di Indonesia. SCTV sendiri berdiri pada tanggal 24 agustus 1990 di Surabaya.


Dengan acara-acara TV yang variatif, semenjak berdirinya hingga sekarang, SCTV mendapatkan tempat tersendiri di hati pemirsa televisi Indonesia.

Mungkin anda masih ingat booming film televisi atau FTV dan saat itu samapai sekarang SCTV masih merajai program FTV. Dan sekarang untuk para penggemar sepakbola, SCTV juga menyiarkan siaran Liga Champions lho.

Dan untuk yang ingin menonton acara kesayangan anda seperti sinetron Paris In Love atau Ustad Fotocopy, langsung aja deh lihat Live Streaming Online SCTV di bawah :

SCTV TV ONLINE STREAMING


Sebagai catatan, agar nonton SCTV live streaming nya lancar dibutuhkan koneksi internet yang stabil dan lancar. Kalau tidak dijamin putus-putus dan buffering nya lelet. Kalau siaran nya tidak muncul silahkan refresh halaman ini ya. Semoga bermanfaat dan selamat menonton ya sobat.

RCTI - GlobalTV - MivoTV - Indosiar - TV One - Trans TV - MNC TV

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger