Kata Kata Mutiara Persahabatan Terbaik

Bookmark and Share
Kata Mutiara Persahabatan - Kata-kata mutiara untuk persahabatan merupakan kata-kata yang pas untuk mempererat tali persahabatan antara kamu dan sahabat. Sahabat yang merupakan tempat kita saling curhat atau bertukar pikiran, serta tetap bersama dalam suka dan duka. Itulah arti pentingnya sebuah sahabat dalam kehidupan.


Biar kamu dan sahabatmu tambah akrab, maka tidak ada salahnya kamu mengirimkan kata-kata persahabatan terbaru seperti dibawah ini yang konkzmedia kumpulkan dari berbagai sumber di media internet, cekidot :

Sesuatu yg sulit ketika kamu harus tersenyum, hanya karena kamu tak ingin menjelaskan pada orang lain mengapa kamu bersedih.

Kita tdk bs membuat orang lain bertumbuh dewasa, karena 'menjadi dewasa' adalah pilihan, bukan paksaan.

Jangan menilai seseorang hanya dari apa yg dia lakukan, karena kamu juga harus tahu alasan mengapa dia melakukan.

Terkadang, Tuhan memberikan cobaan yg berat kepadamu, karena Dia percaya pada kemampuanmu melebihi kamu percaya dirimu sendiri.

Mereka yg kaya bukanlah mereka yg mampu membeli segalanya, tapi mereka yg mempunyai sesuatu yg tak mampu dibeli dengan apapun.

Jika kamu merasa selalu salah, jangan menyerah. Tetapi teliti kembali apa yg telah kamu lakukan, karena pasti caramu ada yg salah.

Jangan banggakan apa yang kamu punya. Banggakan bagaimana caramu mendapatkan apa yang kamu punya. Lakukan apapun yang kamu suka. Karena kamu tak akan merasa terpaksa pun jika kamu gagal tak akan merasa kecewa.

Di masa yg baik maupun buruk, seorang sahabat akan selalu berada di sisimu.

Sahabat mungkin tak selalu ada ketika kamu tengah bahagia, tapi selalu ada untukmu ketika kamu tengah terluka.

Persahabatan adalah hubungan pertemanan yg istimewa. Kita jadi istimewa karena bersahabat. Sahabatlah yg meng-istimewakan kita.

Aku harap kamu bisa membaca pikiranku, disana semua tentangmu.

Persahabatan yang didasari oleh keikhlasan dan kasih sayang, akan melahirkan keabadian dalam kebersamaan.


kata persahabatan | kumpulan kata kata mutiara persahabatan terbaik | kata mutiara persahabatan terbaru | kalimat mutiara persahabatan motivasi

Saat kau sedih aku menangis Saat kau terluka hatiku tercabik Saat kau gundah aku selalu resah Sahabat.

Jangan kau anggap aku orang lain Aku adalah dirimu Aku adalah saudaramu Aku siap korbankan jiwaku agar kekal persahabatan kita

Teman itu seperti bintang Tak selalu nampak Tapi selalu ada dihati… Sahabat akan selalu menghampiri ketika seluruh dunia menjauh Karena persahabatan itu seperti tangan dengan mata Saat tangan terluka, mata menangis Saat mata menangis, tangan menghapusnya

Teman akan menikam mu dari belakang
Tapi sahabat akan menampar mu dari depan

Teman akan menceritakan mu yang tidak benar tentang diri mu
Tapi sahabat akan tutup mulut dengan kesalahan mu

Teman hanya menerima kelebihan mu
Tapi sahabat akan menerima kekurangan mu

1000 teman datang saat kamu tertawa
Tapi seorang sahabat akan datang saat kamu berderai air mata.

Sahabat sejati adalah orang yang sering tidak setuju dengan pendapatmu namun tetap masih berteman; karena jika tidak berteman, ia bukanlah sahabat sejati.

Sahabat sejati adalah orang yang mau tertawa ketika leluconmu tak lucu dan mau bersimpati meski masalahmu tak begitu berat.

Sahabat sejati tak akan pernah menyuruh kau terjun dari jembatan; karena ia tahu ia tak bisa berenang menyelamatkanmu dari kematian.

Demikian kumpulan kata untuk persahabatan kali ini, jangan lupa lihat juga artikel kata-kata persahabatan dalam bahasa inggris ya sobat. Semoga bermanfaat.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger