Cetar Membahana Syahrini

Bookmark and Share
Arti kata cetar Syahrini - Belakangan ini di twitter dan jaringan media sosial lainnya seperti facebook, kata 'cetar' yang dipopulerkan oleh Syahrini menjadi tren yang banyak diikuti. Setelah sebelumnya penyanyi yang pernah dekat dekat Anang Hermansyah ini mempopulerkan kata 'sesuatu' yang sampai sekarang masih digunakan. Kata cetar itu sendiri menurut Syahrini adalah kata yang menunjukkan lebih dari istimewa atau lebih dari spektakuler.


"Kalau memuji orang-orang itu dia cantik, dia ganteng tampilannya itu aku suka bilang 'sesuatu'. Tapi kalau 'cetar' itu lebih dari istimewa lebih dari spektakuler. Jadi pokoknya hari ini 'cetaaar!!!'. Jadi cetar itu lebih dari sesuatu, lebih dari istimewa, lebih spektakuer," ungkap Syahrini.

Syahrini juga mempopulerkan bahasa 'gaul'-nya itu dalam situs jejaring sosial Instagram.


"Kalau di instagram aku suka komentar, 'uuulaaalaaa cetar membahana ... badai'. Itu bahasa sehari-hari aku, cetar membahana badai," katanya.

Memang Syahrini apapun yang diucapkan atau dilakukannya dengan gaya nya selalu menjadi perhatian, contohnya model rambut jambul khatulistiwa dan bulu mata anti badai nya yang menjadi topik hangat dan membuat sensasi. Ngomong-ngomong sensasi lihat juga artis yang suka membuat sensasi Nikita Mirzani. Sekian dulu untuk artikel yang cetar membahana ini, semoga bermanfaat ya, ulalaaaa.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger