MARI BERBAGI...........

Bookmark and Share
Seperti yang sudah menjadi pemahaman bersama bahwa roda kehidupan kita ini terus bergerak,
dalam situasi dan keadaan yang berbeda-beda. karena perjalanan kehidupan ini akan senanitiasa berpasangan, sperti siang dan malam,suka duka.sehat sakit dan yang lainnya,yang semua itu semua ada hikmah dan manfaatnya bagi kita sendiri seandainya kita mau berfikir dan selalu mensikapi setiap keadaan dengan berbaik sangka atau selalu berfikir poitif. Karena tidak jarang diantara kita ketika mendapat atau menemui sesuatu yang tidak kita sukai bereaksi negatif. Seperti halnya dengan rasa sakit dan penyakit,bagi orang yang berfikir positif dengan itu terbukti akan menghasilkan sesuatu yang luar biasa yang pada akhirnya menjadikan dan menghasilakn sesuatu yang luar biasa,seperti adanya dokter dan para ahli yang lain yang berhubungan dengan rasa sakit dan penyakit.

Juga ketika sakit itu datang dia tidak akan memilih-pilih orang, baik dia kaya atau miskin,tua muda,laki perempuan.......................Bagi yang berduit mungkin taka akan terlalu menjadi masalah ketika sakit itu datang,tapi bagi orng yang untuk makan sehari-hari saja sudah sulit apalagi ketika sakit itu menghampiri dan bahkan membutuhkan penanganan segera dan membutuhkan biaya yang tidak sedikit tentu menjadi masalah yang besar.


Berangkat dari hal-hal seperti diatas marilah kita saling berbagi saling share untuk membantu saudara -saudara kit6a yang kurang beruntung dengan membantu mengatasi si sakit dengan penyembuhan yang mudah dan murah menggunakan  herbal atau kembali kepada alam.

Berikut dibawah ini saya akan menuliskan sesuatu resep yang mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan.
OBAT MUNTAH DARAH/BATUK BERDARAH,
  1. 22 BATANG SAPU PARE.
2. 7 LEMBAR DAUN SIRIH.
3. 2 SENDOK MADU.
4. 5 BIJI BUAH TAKOKAK.
Cara membuat ramuan;
              Batang sapu pare(padi)dibakar lebih dulu, dengan bahan-bahan yang lainnya setelah dicuci
               kemudian direbus dengan air kelapa 7 gelas dan diminum sehari 1 gelas pagi atau malam
               sebelum tidur. (gunakan air biasa apabila penderita memiliki diabetes).

Ini adalah tulisan perdana saya, ditunggu kritik dan saran yang membangun. tanks.
                                 

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger