Merawat Wajah Secara Alami

Bookmark and Share

Yuk pelajari CaraMerawat Wajah Secara Alami Disini..

Setiap orang di dunia ini memiliki jenis kulit yang berbeda-beda hal tersebut diakibatkan oleh banyak sekali faktor yang akhirnya menentukan warna kulit dari setiap orang. Masalah kulit wajah adalah masalah yang paling menyusahkan  bagi setiap orang dan terutama wanita. Memiliki kulit yang putih, bersih dan halus pada zaman sekarang ini sudah menjadi kebutuhan yang penting. Maka dari itu banyak sekali produk-produk kecantikan yang menawarkan solusi dari kecantikan kulit anda. 


Akan tetapi kebanyakan dari produk-produk yang berkualitas yang ada dipasaran memiliki harga yang cukup menguras kantong anda. Oleh karena itu, banyak sekali orang-orang yang berpindah dari bahan kimia ke bahan alami untuk mendapatkan kulit yang cantik. Kali ini saya akan sharingkan merawat wajah secara alami untuk memutihkan kulit wajah tentunya dengan bahan alami yang bisa membuat kulit anda cantik dan tanpa efek samping.

Berikut adalah Bahan-bahan alami yang mampu merubah kulit anda menjadi lebih putih, sehat, dan menghaluskan kulit anda.

Jeruk Nipis

Apakah anda tau bahwa jeruk nipis bisa di jadikan sebagai bahan untuk merawat wajah secara alami??. Mungkin banyak orang yang tau bahwa fungsi dari buah jeruk nipis adalah untuk menghilangkan bau amis atau untuk bahan masakan yang lain, dan sebagai campuran untuk penyedap makanan. Diluar dari fungsi itu, jeruk nipis adalah salah satu bahan  yang juga dapat digunakan sebagai bahan untuk kecantikan wajah dan juga untuk kesehatan. Sari buah jeruk nipis memiliki zat-zat yang mampu untuk membuat pori-pori kulit menjadi kecil dan mampu mengangkat minyak yang ada pada wajah sehingga membuat kulit wajah terlihat semakin berseri.

Cara penggunaan jeruk nipis adalah dengan cara potong buah jeruk nipis, setelah itu oleskan pada kulit wajah. Cukup mudah bukann??? Cara seperti itu juga mampu untuk memutihkan kulit. Pakai secara teratur minimal sehari sekali selama kurang lebih 15 menit. Insya Allah kulit anda akan bersih, asri, bebas minyak dan juga semakin putih.

Alpukat

Hampir semua orang tau bahwa alpukat adalah bahan alami untuk  merawat wajah secara alami dengan kandungan-kandungan yang ada dalam buah alpukat. Hasil penelitian membuktikan bahwa buah alpukat memiliki banyak kandungan vitamin yang sangat berguna bagi kulit. Selain dari vitamin, alpukat juga memiliki kandungan mineral, dan juga minyak alami.

Alpukat memiliki kandungan vitamin A,C, E, zat besi, potasium, niasin, protein dan asam pantotenik yang semua kandungan tersebut jarang dimiliki oleh buah lain. Semua kandungan tersebut sangat berguna untuk membuat kulit menjadi cantik, menjaga kelembaban kulit dan juga mampu untuk memutihkan kulit. Cara pakainya juga sangat mudah, anda hanya perlu menumbuk buah alpukat hingga menjadi halus, setelah itu oleskan sebagai masker dan biarkan maksimal selama 20 menit, lalu anda bisa membasuhnya hingga bersih dengan air yang sejuk. Mudah bukann???

Waktu yang paling tepat untuk menggunakan masker alpukat tersebut adalah malam, sebelum anda tertidur. Pada malam hari sebelum anda tertidur, kulit berkerja lebih maksimal sehingga regenerasi kulit lebih baik dengan bantuan masker alpukat.

Masker Bengkuang

Bengkuang juga bisa anda gunakan sebagai bahan untuk merawat wajah secara alami. Bengkoang memiliki kegunaan untuk menghilangkan flek-flek hitam yang ada pada kulit wajah.

Semoga tips merawat wajah secara alami yang saya sharingkan ke anda bermanfaat dan anda bisa mendapatkan kulit yang cantik yang anda impikan. Jangan lupa Baca juga artikel kami yang lain seperti Bahan Alami Memutihkan Wajah, Pelembab Wajah Alami, Cara memutihkan Wajah yang pastinya akan sangat berguna Untuk Kecantikan anda.Terimakasih Dan sehat selalu.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger