Manchester United Menang Tipis

Bookmark and Share
Manchester United akhirnya menang di pertandingan ke dua Liga Inggris, setan merah berhasil menumbangkan tim yang di pertandingan perdana mengalahkan Norwich dengan skor 5-0 yaitu Fulham. 

Skenario Pertandingan 
The Cottagers berhasil memimpin laga di menit 3 setelah umpan freekick datar yang di berikan oleh Ruiz kepada Duff berhasil menjadi goal. 

Tapi pemain yang di beli United 30 juta pounds akhirnya bisa menjebol gawang Schwarzer di menit 10 setelah umpan silang Evra di pinggir lapangan di respon baik oleh Van Persie, 1-1 skor seri. Di menit 35 Hangeland mendapatkan kartu kuning setelah menjatuhkan Rafael da Silva di luar kotak pinalty, di menit yang sama tendangan rebound Cleverley berhasil menjadi gol setelah tendangan kerasnya tidak mampu di bendung Schwarzer dan di rebound oleh Shinji Kagawa dan skor 2-1 pun membawa United unggul.

Tidak hanya sampai di situ, di menit 41 Rafael akhirnya berhasil menjebol gawang Fulham setelah menerima umpan dari Young dan goal header pun tak terhindarkan skor berubah dan membawa United unggul 3-1 dan skor bertahan hingga turun minum.

Di babak ke dua United lebih menyerang dan tempo permainan Fulham sedikit agresif tapi masih terkontrol, hingga di menit 64 publik Old Trafford tercengan ketika terjadi miskomunikasi antara De Gea dan Vidic dan gol bunuh diri pun tak terhindarkan, dari rekaman replay terlihat bahwa bola yang di tendang Petric membentur kaki Vidic dan akhirnya berbuah goal. 4 menit berselang United akhirnya memasukkan bomber mereka yaitu Rooney dan Welbeck yang mengantikan Kagawa dan Young. Banyak sekali peluang-peluang yang terjadi dan membuat De Gea kewalahan melihat ujung tombak Fulham. Reflek yang baik di tunjukkan oleh kiper U21 Spanyol tersebut.

Insiden kecil yang berdampak besar terjadi di menit 93 ketika Fulham mendapatkan freekick terdapat sedikit insiden yaitu paha Rooney terinjak oleh sepatu Rodallega dan membuat pahanya robek dan harus di tandu keluar lapangan, orang yang pertama kali membantu Wazza adalah Van Persie dan kru paramedic pun datang untuk menolong Rooney. Akibat insiden ini, Wazza akan absen selama 4 pekan tidak membela United. 

Lawan-lawan United selanjutnya adalah Southampton,Wigan, dan partai Big Match antara Liverpool vs United. 

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger