Kekuatan Alam yang Bisa Sembuhkan Penyakit

Bookmark and Share

Kekuatan Alam yang Bisa Sembuhkan Penyakit

Pool - detikHealth
Kamis,23/08/2012 10:45 WIB
Berbagi informasi terkini dari detikcom
<p>Your browser does not support iframes.</p>
Manusia boleh saja membanggakan kemajuan teknologi dalam upayanya menyembuhkan berbagai penyakit. Namun perlu diingat juga, alam masih menyediakan terapi-terapi gratis yang secara turun-temurun telah dimanfaatkan untuk menyembuhkan penyakit. (Foto: Pool)
undefined

Terapi lumpur yang sesungguhnya ada di Anshan, Provinsi Liaoning di China Timur. Warga setempat banyak yang melakukannya dengan mengubur diri di lumpur karena dipercaya bisa meredakan nyeri akibat rheumatoid arthritis.
Tidak jauh dari Jakarta, tepatnya di Gunung Kapur Bogor ada pemandian air panas alami. Kandungan mineral yang tinggi, terutama sulfur atau belerang diyakini bisa memberikan efek terapi bagi yang berendam di dalamnya. Khasiatnya antara lain menyembuhkan sakit kulit dan rematik. Terapi semacam ini juga banyak ditemukan di tempat lain di Indonesia.
Curug 7 Bidadari di Semarang hanyalah salah satu dari sekian banyak air terjun di Indonesia. Banyak yang meyakini bahwa mandi di tempat-tempat wisata alam seperti ini bisa menyembuhkan berbagai penyakit, bahkan bisa membuat awet muda. Diduga, karena kandungan mineralnya sangat tinggi.
undefined

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger