cara memutihkan wajah secara tradisional

Bookmark and Share

cara memutihkan wajah secara tradisional

Banyak orang yang mengidam-idamkan memiliki wajah yang cantik, bersih dan juga memiliki badan yang bersih. Wajah yang terhindar dari komedo, dan juga jerawat merupakan impian dari semua orang Indonesia. Di Indonesia, sebagian besar dari wanita yang hidup disini kebanyakan memimpikan memiliki wajah yang berkulit putih. Tentu bukan masalah yang berarti apabila seseorang wanita memiliki banyak materi atau uang yang menginginkan kulit wajah yang putih dengan cara melakukan perawatan mahal ke pusat kecantikan yang mahal. 

Namun, bagi anda yang merasa kekurangan dalam hal materi akan tetapi ingin memiliki wajah yang cantik dan juga putih, anda bisa mencoba cara memutihkan wajah secara tradisional dengan bahan-bahan yang bisa anda jumpai di dekat anda.

cara memutihkan wajah secara tradisional

Wajah yang cantik, bersih, dan mempesona bagi semua wanita, hal tersebut merupakan aset yang sangat berharga yang harus tetap terjaga. Kecantikan pada zaman sekarang ini sangat penting untuk tetap terjaga. Yang perlu anda ketahui, kecantikan pada zaman sekarang ini bukan hanya untuk memikat para pria saja tetapi bisa juga untuk menanamkan image yang baik bagi mereka yang berwajah bersih.

Untuk membuat dirinya semakin bertambah cantik atau memiliki paras yang mempesona, kebanyakan wanita rela melakukan apa saja untuk mendapatkan kecantikan yang mereka idam-idamkan.  Kebanyakan orang di Indonesia, cantik itu adalah orang yang memiliki kulit putih, bersih dan halus. Jika memang demikian pandangan orang tentang cantik, Maka saya akan membagikan tips cara memutihkan wajah secara tradisional yang bisa anda lakukan di rumah. Berikut Tipsnya :

Cara memutihkan wajah secara tradisional dengan bahan alami 

Bahan-bahan alami yang bisa anda gunakan untuk cara memutihkan wajah secara tradisional adalah Madu, Jeruk lemon, Susu, Bengkoang, Buah pisang, Jeruk nipis, Putih telur, Dan alpukat.

Cara memutihkan wajah secara tradisional dengan bahan madu dan jeruk lemon


Yang harus anda lakukan adalah, siapkan satu sendok madu yang asli dan juga satu sendok sari buah lemon. Campurkan kedua bahan tersebut lalu aduk ramuan tadi hingga merata atau menjadi satu. Gunakan ramuan tadi dengan cara dioleskan kebagian kulit wajah anda kurang lebih selama 15 menit. Waktu yang paling ideal untuk melakukan terapi ini adalah sebelum anda tidur. Setelah itu, bilaslah wajah anda dengan air yang hangat sampai bersih.

cara memutihkan wajah secara tradisional dengan Susu.

Sudah bukan rahasia umum bahwa susu memiliki banyak manfaat bagi kulit. Susu memiliki kandungan yang dapat membuat warna kulit menjadi putih secara sempurna dan susu juga dapat menghilangkan bintik-bintik hitam yang ada pada kulit. Susu juga dapat menghilangkan sel-sel kulit mati yang ada pada kulit yang membuat kulit wajah semakin putih dan berseri. Sangat mudah untuk menggunakan bahan susu sebagai cara memutihkan wajah secara tradisional, caranya adalah tuangkan beberapa tetes susu ke kain lalu usapkan pada kulit wajah sampai merata. Penggunaannya aga sedikit ditekan, diamkan kurang lebih selama 10 menit. Setelah itu bilas dengan air hingga bersih. Mudah Bukan..

cara memutihkan wajah secara tradisional dengan Bengkoang

Bengkoang merupakan salah satu bahan yang sangat baik untuk kulit. Kita semua dapat memanfaatkan bengkoang atau lulur bengkoang langsung sebagai salah satu cara memutihkan wajah secara tradisional yang bisa kita lakukan. Bengkoang memiliki kandungan kalsium alami dan juga fosfor yang mampu membuat kulit menjadi putih dan juga sehat.

cara memutihkan wajah secara tradisional dengan buah pisang dan madu

Kita dapat menggunakan buah pisang dan juga madu sebagai masker alami untuk memutihkan kulit wajah. Caranya adalah siapkan satu buah pisang (jenis pisang ambon) kupas dan lumatkan sampai pisang menjadi halus.  Setelah itu, campurkan pisang yang sudah halus tadi dengan satu sendok madu murni lalu aduk hingga merata. Usapkan bahan tadi keseluruh wajah anda secara merata dan diamkan maksimal selama 20 menit. Setelah itu bilas wajah anda sampai bersih dengan air yang dingin. Apabila anda rutin melakukan ini, lihatlah perubahan kulit anda niscaya kulit anda semakin bersih, putih, dan halus dan tentunya semakin cantik. 

cara memutihkan wajah secara tradisional dengan Jeruk nipis dan putih telur

Putih telur dan juga jeruk nipis merupakan bahan tradisional yang dapat membuat kulit wajah anda semakin cantik. Putih telur memiliki kegunaan yang dapat membantu untuk menghilangkan jerawat dan juga memutihkan wajah. Cara pakainya sangatlah mudah, kita hanya perlu mencampurkan putih telur dan juga jeruk nipis yang sudah diperas lalu aduk hingga merata.  Setelah campuran merata, oleskan campuran tadi kewajah dan diamkan hingga mengering. Jika sudah mengering anda bisa membasuh wajah anda dengan air yang dingin sampai tidak adal lagi sisa-sisa bahan jeruk dan telur di wajah anda.

cara memutihkan wajah secara tradisional dengan Alpukat

Alpukat merupakan buah dengan kandungan terlengkap dibandingkan dengan buah yang lain dalam kegunaan untuk membuat kulit menjadi cantik. Alpukat memiliki zat seperti vitamin A,C,E, niasin, Potasium, Zat besi, Asam Pantotenik dan juga protein yang jarang dimiliki oleh buah-buahan lain. Semua kandungan tersebut adalah zat-zat yang sangat dibutuhkan kulit. Cara pakainya sangatlah mudah, siapkan buah alpukat yang sudah matang lalu lumatkan buah alpukat tadi sampai menjadi halus. Oleskan keseluruh wajah anda samapi merata dan diamkan selama 20 menit. Setelah itu, anda bisa membasuhnya dengan menggunakan air dingin hingga bersih.

Semua tips yang ada di atas merupakan cara memutihkan wajah secara tradisional yang sangat efektif untuk membuat kulit wajah anda menjadi cantik. Akan tetapi semua Butuh proses. Demikian tips cara memutihkan wajah secara tradisional yang bisa saya bagikan. Semoga bermanfaat..

Baca juga

  1. Tips Menjadikan Kulit Wajah Cantik Dengan Bahan Alami
  2. cara menghilangkan rambut rontok
  3. Cara Alami Memutihkan Ketiak
  4. Cara Yoga Yang baik dan Benar

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger