4 Makanan Agar Tubuh Tetap Langsing,

Bookmark and Share
Memiliki tubuh langsing ideal dan kulit yang sehat, diperlukan usaha ekstra dengan menjalani diet ketat.

Makanan yang kaya nutrisi dan bergizi akan membantu tubuh tetap sehat dan metabolisme berjalan baik. Berikut ini adalah empat bahan makanan yang membantu Anda untuk bisa tetap langsing.

Bahan makanan yang pertama adalah berbagai jenis buah beri. Buah beri dikenal sebagai makanan super yang mempu menurunkan berat badan hingga mencapai angka yang Anda inginkan.

Hal ini disebabkan karena antosianin, atau pigmen larut air berada pada lapisan epidermal buah beri, dapat mencegah berat badan Anda bertambah.

Buah apel yang kaya akan serat, serta rendah lemak dan kolesterol, merupakan bahan pangan kedua yang mampu membantu Anda untuk tetap langsing.

Kemampuan buah apel untuk membuang racun dari dalam tubuh serta kemampuannya untuk meningkatkan metabolisme, dapat membantu Anda untuk mengurangi timbunan lemak dalam tubuh.

Bahan pangan ketiga yang dapat membantu Anda untuk tetap langsing adalah buah tomat. Tomat dikenal mampu membuang racun tubuh dan membersihkan sistem di dalam tubuh Anda.

Selain itu, tomat juga kaya akan antioksidan, rendah lemak, rendah kalori, dan rendah kolesterol. Namun tomat lebih baik dikonsumsi pada saat mentah, karena tomat yang telah dimasak dapat mengurangi nutrisi dari zat merah buah yang terkandung di dalamnya.

Bahan pangan terakhir yang membantu tubuh Anda tetap langsing adalah cokelat. Ini mungkin terdengar aneh, namun sedikit cokelat hitam, dapat membantu Anda dalam menjaga bentuk tubuh agar tetap langsing.

Cokelat hitam tidak hanya membantu Anda mempertahankan kelangsingan tubuh, namun cokelat hitam juga membantu dalam mempertahankan kesehatan jantung serta mengkontrol rasa lapar

sumber

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger