Mengapa Pengunjung Blog Saya Menurun Drastis | Pengunjung Blog Menurun

Bookmark and Share
Mengapa Pengunjung Blog Saya Menurun Drastis | Pengunjung Blog Menurun - Salah satu tolak ukur dalam keberhasilan kita dalam belajar ngeblog adalah banyaknya visitor yang datang ke blog kita, walaupun blog kita baru seumur jagung namun jika kita melihat setiap hari mengalami peningkatan jumlah pengunjung blog kita tentu kita juga akan merasa senang bukan? kita pasti merasa gembira dan bangga bukan teman?. Nah jika kamu belum tahu cara menaikkan jumlah visitor blog baca aja Tips Mendatangkan Pengunjung Blog mungkin juga bisa membantu dalam melakukan optimasi seo blogger pemula dan buat kamu yang belum ngerti cara tips dasar ngeblog baca aja Teknik Teknik Dasar Ngeblog | Tips Dasar Ngeblog. Memang sih tidak dapat dipungkiri bahwa sekarang ini banyak banget blog blog baru bertebaran di search engine setiap harinya, namun jika kamu tahu Trik Agar Masuk Halaman Pertama Di Goolge insya allah deh blog kamu bakal dibanjiri pengunjung blog seperti blog kutulis ini walaupun blog ini baru seumur jagung namun alhamdulillah masih bisa dibanjiri pengunjung walaupun masih dibawah 400UV/day.


Namun itu dulu teman, sekarang blog kesayanganku ini yaitu blog kutulis mengalami penurunan jumlah visitor, saya pun tidak tahu pasti penyebab penurunan visitor blog yang membuat saya agak frustasi, saya pun bertanya kepada rekan rekan sesama blogger dan mampir ke beberapa forum dan apa yang saya temukan teman? mereka juga berkata demikian dan parahnya lagi nih teman ada beberapa teman saya yang dulunya biasanya pengunjung blog tiap hari mencapai 7000UV/day sekarang''hanya'' 500UV/day wowww sangat kecewa berat admin blog tersebut.
Sesuai judulnya nih teman yaitu Mengapa Pengunjung Blog Saya Menurun Drastis | Pengunjung Blog Menurun yang blog kutulis ini alami memang terbilang kecil jika dibandingkan dengan blog lain, namun tidak ada salahnya jika kita harus cepat respon melakukan langkah langkah yang mungkin bisa menyelamatkan blog kita dari hal serupa yaitu pengunjung blog menurun drastis. Menurut perkiraan rekan rekan untuk saat ini penurunan pengunjung blog secara drastis dikarenakan adanya agloritma google baru dan google panda, namun jangan langung menganggap demikian teman, mungkin si empu google sedang liburan ataupun ,mengalami gangguan yang mungkin hanya sementara saja. Semoga saja yah teman blog kita menjadi rame lagi dan bisa kembali eksis lagi di dunia blogging, namun jika teman memang seorang blogger sejati apapun yang terjadi dan apapun yang di alami kita harus tetap maju dan maju teman, saran saya sih perbanyaklah posting dan posting, karena banyak orang beranggapan bahwa banyak posting banyak visitor, namun semua itu terserah pemahaman dari teman teman saja saya disini hanya share pengalaman blog kutulis yang saya alami akhir akhir ini kok.
Semoga artikel Mengapa Pengunjung Blog Saya Menurun Drastis | Pengunjung Blog Menurun dari seorang blogger pemula ini bisa memberikan informasi mengapa visitor blog menurun drastis atau visitor blog menurun drastis maupun pengunjung blog turun drastis. Semoga bermanfaat yah dan keep blogging..

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger