Cara Membuat Aplikasi Office di Blackberry Gratis Selamanya

Bookmark and Share
Cara Membuat Aplikasi Office di Blackberry Gratis Selamanya
Ponsel Blackberry dengan kecanggihannya memungkinkan penggunanya untuk membuat/mengedit dokumen word. Ponsel Blackberry dilengkapi dengan aplikasi Office sehingga anda sebagai pengguna Blackberry tidak harus mengandalkan komputer untuk membuat dokumen word.

Ponsel keluaran RIM ini sudah dilengkapi aplikasi Office yang memiliki kemampuan editing dokumen word cukup baik. Anda bisa membuat dan mengubah dokumen word dengan mudah, cepat dan tentunya fleksibel.

Namun, palikasi Office yang tersedia dalam ponsel Blackberry tidak sepenuhnya gratis. Aplikasi Office yang disediakan RIM harus anda upgrade agar aplikasi tersebut dapat anda nikmati secara permanent dan tanpa pembatasan fitur. Beruntung, karena masih ada cara lain untuk menyiasati permasalahan ini.

Bagaimana cara menjadikan aplikasi Office di ponsel Blackberry tetap full version tanpa harus melakukan upgrade?

Jika masa trial sudah habis, maka aplikasi office dalam ponsel Blackberry sudah tidak bisa anda gunakan untuk membuat dokumen word baru karena fitur “buat dokumen baru/creat a new document” sudah ditiadakan. Nah, bagaimana caranya agar kita tetap bisa membuat dokumen word baru tanpa adanya fitur “create a new document ”? Caranya, buka salah satu dokumen word yang ada dalam ponsel Blackberry anda, selanjutnya pilih mode Edit Mode, buatlah dokumen baru, kemudian setelah selesai simpan file tersebut dengan mode penyimpanan Save As.

Dengan cara ini, anda bisa membuat dokumen word sebanyak yang anda mau meski tanpa melakukan upgrade.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger